Pengalaman Pijat Bernuansa Korea di dalam Mal untuk Dukung Perkembangan Wellness Tourism

Wellness tourism kini semakin marak hadir untuk memenuhi kebutuhan wisatawan modern yang semakin mengutamakan kesehatan dan kebugaran.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 15 Mei 2024, 20:24 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2024, 02:23 WIB
Pengalaman Pijat Bernuansa Korea di dalam Mal untuk Dukung Perkembangan Wellness Tourism.  foto: istimewa
Pengalaman Pijat Bernuansa Korea di dalam Mal untuk Dukung Perkembangan Wellness Tourism. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Wellness tourism atau wisata kebugaran/kesehatan kini semakin marak hadir untuk memenuhi kebutuhan wisatawan modern yang semakin mengutamakan kesehatan dan kebugaran. Salah satu hal yang menandakan hal tersebut adalah hadirnya industri pijat yang terus berkembang di berbagai lokasi, tak terkecuali lokasi industri, guna membantu pengunjung mencapai relaksasi yang diinginkan selama liburan. Layanan yang dihadirkan pun tak sedikit.

Ada berbagai program kesehatan yang komprehensif seperti terapi pijat fisik, terapi refleksi, hingga terapi holistic lainnya. Dengan segala potensi pertumbuhan wilayah Cikarang, HwangJe Family Massage & Reflexology, brand pijat refleksi premium yang terinspirasi dari pelayanan kaisar Korea, mengumumkan pembukaan cabang keduanya di AEON Mall Deltamas, Cikarang.

Sebagai mall terbesar di Asia Tenggara, hadirnya HwangJe Family Massage & Reflexology dapat semakin menjangkau lebih banyak orang lewat layanan premiumnya.

Direktur utama HwangJe Reflexology Muhammad Nurrohim menjelaskan, “Sektor wisata kini menjadi sangat populer di berbagai belahan dunia karena semakin banyak orang berlibur sekaligus meningkatkan kesehatan tubuh dan pikiran mereka. Dengan maraknya layanan pijat yang hadir di berbagai tempat, kami senantiasa semakin memberi kemudahan bagi pelanggan dengan hadir di dalam mall untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Suasana yang dihadirkan pun kental dengan nuansa serasa berada di rumah orang Korea Selatan. Setelah lelah menjelajahi mall, kami berharap semua orang, dari berbagai kalangan, dapat merasakan manfaat pijat refleksi dengan kualitas terbaik dan pelayanan yang prima.”

Bagi pecinta drama korea, pengunjung bisa pijat sambil menonton drama favoritnya di netflix. Ornamen dalam ruangan pun kental akan nilai-nilai filosofi tradisional Korea yang india, dari mulai hiasan seperti lukisan atau kaligrafinya, kehadiran pohon sakura, dan berbagai furniture kayunya (gagu).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pijat Refleksi

Pengalaman Pijat Bernuansa Korea di dalam Mal untuk Dukung Perkembangan Wellness Tourism.  foto: istimewa
Pengalaman Pijat Bernuansa Korea di dalam Mal untuk Dukung Perkembangan Wellness Tourism. foto: istimewa

Terdapat pula teh hijau yang populer di Korea yang disediakan di sana. Pengunjung bahkan bisa mengambil snack sepuasnya. Berbagai macam layanan pijat refleksi senantiasa ditawarkan, mulai dari pijat refleksi kaki, pijat refleksi tangan, sampai pijat badan.

Pengunjung bisa memilih durasi pijat yang dikehendaki, dari mulai 60 menit, 90 menit, sampai 120 menit. Para terapis di HwangJe Family Massage & Reflexology memiliki pengalaman dan keahlian yang tinggi, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan.

“Kami ingin HwangJe Family Massage & Reflexology menjadi tempat favorit bagi semua orang yang ingin memanjakan diri dengan pijat refleksi. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan harga yang terjangkau, sehingga semua orang dapat menikmati manfaat pijat refleksi,” pungkas Nurrohim.

Bagi yang ingin menikmati berbagai fasilitas tersebut, pelanggan bisa langsung datang ke HwangJe Family Massage & Reflexology di AEON Mall Deltamas, Cikarang Lantai 2F yang buka dari pukul 10.00 - 21.00 WIB. Adapun range biayanya, dimulai dari Rp90.000 - Rp240.000. Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi sosial media HwangJe di Instagram @HwangJereflexology.

 

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya