Radhika Merchant dan Anant Ambani Buat Pesta Pranikah Mewah di Italia yang Dihadiri Selebriti Bollywood

Radhika Merchant dan Anant Ambani menggelar perayaan pranikah atau prewedding mereka di Portofino, Italia, yang dihadiri oleh banyak selebriti Bollywood. Nita Ambani dan Mukesh Ambani juga turut merayakan momen bahagia ini bersama calon pengantin.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 03 Jun 2024, 11:02 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 11:02 WIB
Radhika Merchant dan Anant Ambani menggelar perayaan prewedding mereka di Portofino, Italia
Radhika Merchant dan Anant Ambani menggelar perayaan prewedding mereka di Portofino, Italia. (Dok: IG @therealambanis https://www.instagram.com/therealambanis/?utm_source=ig_embed&ig_rid=5780dc93-318c-42ed-93ca-effd079dfcfb)

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ambani mengadakan pesta pranikah selama empat hari untuk Anant Ambani dan Radhika Merchant di Italia. Banyak selebriti Bollywood yang menghadiri perayaan tersebut, termasuk Shah Rukh Khan, Salman Khan, Ranveer Singh, Ananya Panday, Suhana Khan, Gauri Khan, Kiara Advani, Sidharth Malhotra, Shanaya Kapoor, Ananya Panday, Janhvi Kapoor, dan lainnya.

Mengutip dari laman Hindustan Times, Senin (3/6/2024), cuplikan video Radhika Merchant dan Anant Ambani menikmati perayaan prewedding mereka di Portofino, Italia, bersama Nita Ambani dan Mukesh Ambani pun viral. Di tengah kemeriahan itu, Radhika Merchant dan Anant Ambani juga terlihat bercengkerama dengan para tamu dan bersenang-senang.

Dalam kesempatan tersebut, Radhika memilih midi dress berwarna fuchsia pink cerah, sedangkan Anant tampil necis dengan kemeja biru print dan celana panjang biru tua. Nita Ambani, seperti biasa, tampil anggun dalam balutan gaun full-length yang dihiasi sulaman bunga.

Hadir dalam acara pranikah tersebut balutan koleksi Radhika, berupa gaun fuchsia pink menampilkan strap bahu lebar, garis leher persegi yang memiliki belahan dada berbentuk V dengan penutup kancing, serta gaun bersiluet fit-and-flare, desain lipit, rok flowy, dan panjang midi hem.

Dia menata ansambelnya dengan syal bermotif untuk mengikat rambutnya menjadi ekor kuda. Tampilan wajahnya terlihat segar dengan warna bibir merah ceri dan perona pipi, serta dilengkapi statement aksesori berupa kalung, anting, cincin, dan sepatu balerina putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hari Pernikahan Sudah Ditentukan

Anant Ambani dan Radhika Merchant
Anant Ambani (kanan), putra pengusaha India Mukesh Dhirubhai Amani, dan Radhika Merchant berpose saat peresmian Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani (NMACC) di Jio World Center (JWC), Mumbai, India, 31 Maret 2023. (SUJIT JAISWAL/AFP)

Sementara itu, Nita Ambani mengenakan gaun panjang lantai berwarna putih saat menghadiri pesta prewedding putranya di Italia. Ansambel ini menampilkan garis leher bulat, lengan setengah panjang, sulaman bunga dengan benang merah, hijau, dan merah muda, serta siluet santai.

Dia melengkapinya dengan kalung emas yang menampilkan mawar merah delima, jam tangan bergaya, anting-anting, dan kacamata hitam. Kunci longgar dan riasan minimal melengkapi pilihan glamor. Untuk diketahui, tanggal pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani sudah ditentukan. Upacara pernikahan akan dimulai pada 12 Juli 2024 dengan acara utama pernikahan atau Shubh Vivah.

Upacara ini akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, serta beberapa selebriti Bollywood. Pada hari Sabtu, 13 Juli 2024, akan dilangsungkan hari Shubh Aashirwad atau berkah ilahi, di mana pasangan pengantin akan menerima berbagai ucapan selamat dan doa dari tamu undangan. Sementara resepsi pernikahan akbar akan dilangsungkan pada hari Minggu, 14 Juli, di mana pasangan ini akan merayakan momen bahagia mereka bersama keluarga, teman, dan rekan bisnis.  


Pernikahannya Jadi Sorotan

Habiskan Rp1,9 Triliun untuk Pesta Prewedding Mewah, Kapan Pernikahan Anak Bungsu Mukesh Ambani Digelar?
Putra bungsu Mukesh Ambani, Anant Ambani dan Radhika Merchant, berpidato di pesta prewedding yang digelar selama tiga hari secara mewah. (dok. RELIANCE / AFP)

Pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani menjadi sorotan media dan publik, mengingat kedua keluarga yang terlibat adalah keluarga terkaya di India. Diharapkan pernikahan ini akan menjadi perayaan yang megah dan penuh kemewahan. Tidak hanya itu, kehadiran selebriti Bollywood yang terkenal juga menambah kehebohan dalam pernikahan ini.

Semua orang menantikan momen bahagia ini dan berharap Radhika dan Anant akan memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia dan sukses. Penyanyi Katy Perry dilaporkan tampil di pesta pranikah kedua anak orang terkaya di Asia, Anant Ambani, dan calon istrinya, Radhika Merchant.

Selebrasinya disebut sebagai pesta topeng mewah yang membawa para tamu dalam pelayaran kapal pesiar dari Italia ke Prancis. The Sun melaporkan, pada Sabtu, 1 Juni 2024, pelantun lagu Dark Horse itu dibayar miliaran rupiah untuk menghibur pasangan tersebut dan ratusan tamu undangan di pesta "La Vite E Un Viaggio" alias "Hidup Adalah Sebuah Perjalanan." 


Undang Katy Perry

Katy Perry
Katy Perry mengisi acara. (dok. Leon Neal / POOL / AFP)

Laporan tersebut mengklaim bahwa Perry naik panggung pada Jumat malam di Cannes, waktu setempat. Seorang sumber mengatakan, "Mereka telah mengundang 800 tamu yang saat ini sedang dalam pelayaran kapal pesiar bertema luar angkasa keliling Eropa, dengan singgah di Barcelona dan Genoa. Mereka tiba di Cannes pada Jumat untuk pesta besar yang diadakan di perkebunan senilai 40 juta pound sterling."

Pesta itu dilaporkan berlangsung selama lima jam, dengan Perry sebagai headliner. Para tamu juga dijanjikan menyaksikan pertunjukan kembang api megah dari atas kapal kecil yang menunggu di Teluk Cannes. "Saat mengatakan tidak ada biaya yang dihemat, mereka benar-benar bersungguh-sungguh," kata orang dalam tersebut.

Pada Kamis pagi, 30 Mei 2024, video Backstreet Boys tampil untuk para tamu di sebuah kapal pesiar di Italia muncul secara online. Para personel grup: Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, AJ McLean, dan Kevin Richardson terlihat dalam pakaian serba putih, membawakan lagu populer mereka I Wanna Be With Anda untuk diduga tamu pesta pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Infografis angka pernikahan
Mengenal Apa Itu Taaruf Online Menuju Pernikahan. (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya