Shah Rukh Khan Tampil Beda di Pesta Pranikah Anak Orang Terkaya di Asia, Sampai Disangka Johnny Depp

Shah Rukh Khan terlihat menghadiri pesta pranikah kedua anak orang terkaya di Asia, Anant Ambani, bersama putranya.

oleh Asnida Riani diperbarui 04 Jun 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2024, 17:30 WIB
Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan salah disangka sebagai Johnny Depp saat menghadiri pesta pranikah kedua anak orang terkaya di Asia. (dok. tangkapan layar video X @SRKUniverse/https://x.com/SRKUniverse/status/1797165486876369154)

Liputan6.com, Jakarta - Di antara 800 tamu undangan di pesta pranikah kedua anak orang terkaya di Asia, Anant Ambani, dan calon istrinya, Radhika Merchant, ternyata ada megastar Bollywood, Shah Rukh Khan. Kehadirannya di antara A-list lain hampir tidak disadari, karena penampilan baru yang bikin pangling, bahkan salah disangka sebagai aktor Johnny Depp.

Melansir Hindustan Times, Selasa (4/6/2024), Khan dan putranya Abram Khan terlihat berinteraksi dengan Ranbir Kapoor saat rombongan perjalanan kapal pesiar mewah itu menepi untuk berpesta di Italia. Video yang juga menampilkan Gauri Khan ini menyedot perhatian warganet di X, sebelumnya Twitter.

Di klip tersebut, Khan terlihat mengenakan jas biru dengan syal putih. Look-nya dilengkapi dengan kacamata dan gaya rambut serta janggut yang mengingatkan penggemar pada Depp. "Saya sempat berpikir bahkan Johnny Depp tidak bisa menolak undangan keluarga Ambani," kata seorang pengguna X.

"Apakah ia Johnny Depp versi Pakistan?" sahut yang lain. Alih-alih rambut gondrong berbelah tengah seperti di video, bintang film Mohabbatein ini dikenal lewat potongan rambut pendek yang ditata dalam wet look hampir sepanjang kariernya.

Perayaan pekan lalu jelas bertabur bintang, tidak hanya dari sisi tamu undangan, namun juga para penampil. Penyanyi Katy Perry naik panggung di pesta topeng mewah. The Sun melaporkan, dikutip dari Hindustan Times, 1 Juni 2024, pelantun lagu Dark Horse itu dibayar miliaran rupiah untuk menghibur pasangan tersebut dan ratusan tamu undangan di pesta "La Vite E Un Viaggio" alias "Hidup Adalah Sebuah Perjalanan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bertabur Bintang

Katy Perry Guncang Konser Penobatan Raja Charles III dengan Gaun Korset Keemasan, Sosok Putri Charlotte Curi Perhatian
Katy Perry mengisi acara konser penobatan Raja Charles III pada Minggu malam, 7 Mei 2023. (dok. Leon Neal / POOL / AFP)

Laporan tersebut mengklaim bahwa Katy Perry naik panggung pada Jumat malam di Cannes, waktu setempat. Seorang sumber mengatakan, "Mereka telah mengundang 800 tamu yang saat ini sedang dalam pelayaran kapal pesiar bertema luar angkasa keliling Eropa, dengan singgah di Barcelona dan Genoa. Mereka tiba di Cannes pada Jumat untuk pesta besar yang diadakan di perkebunan senilai 40 juta pound sterling."

Pesta itu dilaporkan berlangsung selama lima jam, dengan Perry sebagai headliner. Para tamu juga dijanjikan menyaksikan pertunjukan kembang api megah dari atas kapal kecil yang menunggu di Teluk Cannes. "Ketika mengatakan tidak ada biaya yang dihemat, mereka benar-benar bersungguh-sungguh," kata orang dalam tersebut.

Pada Kamis pagi, 30 Mei 2024, video Backstreet Boys tampil untuk para tamu di sebuah kapal pesiar di Italia muncul secara online. Para personel grup, yakni Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, AJ McLean, dan Kevin Richardson, terlihat dalam pakaian serba putih, membawakan lagu populer mereka I Wanna Be With Anda untuk diduga tamu pesta pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant.


Perjalanan Kapal Pesiar Mewah

Habiskan Rp1,9 Triliun untuk Pesta Prewedding Mewah, Kapan Pernikahan Anak Bungsu Mukesh Ambani Digelar?
Putra bungsu Mukesh Ambani, Anant Ambani dan Radhika Merchant, berpidato di pesta prewedding yang digelar selama tiga hari secara mewah. (dok. RELIANCE / AFP)

Pelayaran mewah pesta pranikah kedua Anant dan Radhika menawarkan perjalanan sejauh 4.380 kilometer dari Italia ke Prancis Selatan. Perayaan dimulai pada Rabu, 29 Mei 2024, dengan makan siang, dilanjutkan gala bertema "Malam Berbintang," menurut Hindustan Times, dikutip Kamis, 30 Mei 2024.

Pada Kamis, para tamu mendarat di Roma untuk jalan-jalan, diikuti pesta makan malam dan pesta setelahnya yang dimulai pukul 1 pagi. Pada Jumat, 31 Mei 2024, setelah perayaan pagi di kapal pesiar, para tamu akan mendarat di Cannes untuk pesta topeng. Perayaan berakhir pada Sabtu, 1 Juni 2024, di Portofino, Italia.

Keseluruhan pesta pranikah kedua itu disebut akan bertema luar angkasa. Maka itu, Radhika Merchant dilaporkan akan mengenakan busana Grace Ling Couture yang dibuat khusus, diukir 3D, dan diproduksi menggunakan Teknologi Aluminium Aerospace. Karya ini terinspirasi konsep Putri Galaksi.

Para tamu, termasuk megabintang Bollywood, seperti Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, disuguhkan berbagai hidangan India, Italia, dan Prancis di acara tersebut. Sumber yang berbicara pada The Times menyebut acara tersebut sebagai "pertunjukan yang dititahkan."


Pesta Pranikah Sebelumnya

Anant Ambani dan Radhika Merchant
Anant Ambani, putra miliarder India Mukesh Ambani, berpose bersama Radhika Merchant saat upacara pertunangan mereka di Mumbai, India, 19 Januari 2023. (Sujit JAISWAL/AFP)

Pasangan yang akan menikah pada 12 Juli 2024 ini sebelumnya telah menggelar rangkaian pesta pranikah selama tiga hari. Di pesta yang dimulai pada 1 Maret 2024 itu, Rihanna dibayar senilai 6 juta dolar AS (sekitar Rp94 miliar) untuk menghibur para tamu dari berbagai dunia.

Mengutip NY Post, 3 Maret 2024, pesta yang berpusat di Jamanagar, India itu diperkirakan menghabiskan biaya 120 juta dolar AS (sekitar Rp1,9 triliun). Biaya prewedding untuk anak bungsunya itu jelas mampu disediakan bos Reliance Industries Mukesh Ambani yang memiliki kekayaan bersih senilai 116,8 miliar dolar AS.

Keluarga pasangan itu mengundang 1.200 elit berduit dari seluruh dunia. Ivanka Trump bersama suaminya, Jared Kushner, Bill Gates, hingga Mark Zuckerberg yang datang bersama istrinya, Priscilla Chan, masuk dalam daftar tamu.

Mereka disuguhi ragam makanan yang disiapkan grup hotel papan atas di India seharga 20 juta poundsterling (sekitar Rp398,69 miliar, menurut laman e.vnexpress.net, dilansir 4 Maret 2024. Tersedia 500 macam hidangan yang dibuat sekitar 100 koki. 

Anggaran acara tersebut juga dialokasikan untuk akomodasi sejumlah staf dan tim kuliner yang terdiri dari 21 koki dari Kota Indore, India yang menyiapkan beragam hidangan yang mencakup masakan India, Meksiko, China, dan Eropa. Pengeluaran lain dipakai untuk mengatur penginapan mewah di dekat Jamnagar untuk sekitar seribu tamu.

Infografis Data Pernikahan Provinsi
10 Provinsi di Indonesia dengan Angka Pernikahan Terbanyak 2023. (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya