Top 3 Berita Hari Ini: Mikha Tambayong Ungkap Alasan Tak Makan Nasi Bertahun-Tahun, Bukan karena Diet

Top 3 Berita Hari Ini, Mikha Tambayong ungkap alasan tak makan nasi bertahun-tahun, Gaya Kate Middleton di Wimbledon 2024 dan Dokter Irene jadi satu-satunya tamu undangan dari Indonesia di pernikahan Anant Ambani.

oleh Henry diperbarui 17 Jul 2024, 22:02 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 22:02 WIB
Mikha Tambayong Ungkap Alasan Tak Makan Nasi Bertahun-Tahun, Bukan karena Diet.
Mikha Tambayong Ungkap Alasan Tak Makan Nasi Bertahun-Tahun, Bukan karena Diet. foto: Youtube TS Media

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang orang yang menjalani diet biasanya mengurangi atau bahkan tidak mengonsumsi nasi sama sekali. Namun ada pula yang tidak makan nasi putih tapi bukan karena sedang diet, seperti yang dilakukan Mikha Tambayong.

Mikha baru-baru ini mengaku sudah tidak mengonsumsi nasi bertahun-tahun. Awalnya orang menduga Mikha tak makan nasi lantaran diet. Namun hal itu tidak benar. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media bersama Marianne Rumantir, Mikha menceritakan banyak hal.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kehadiran Kate Middleton di ajang final tunggal putra Wimbledon 2024 membawa dampak positif bagi sejumlah pihak. Salah satunya brand sepatu berskala UMKM asal Inggris, Camilla Elphick. Saat itu, Putri Wales mengenakan sepatu slingback Lucia bertumit kucing dengan gesper bertatahkan mutiara berwarna nude.

Sepatu itu, menurut Instagram Royal Fashion Police, sudah pernah dikenakan Kate sebelumnya dalam acara berbeda. Disebutkan pula bahwa sepatu itu berharga 310 euro atau sekitar Rp5,5 juta. Meski begitu, banyak orang tetap meminati sepatu tersebut.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang orang Indonesia yang diundang untuk datang di acara pernikahan anak orang terkaya Asia, Anant Ambani dengan Radhika Merchant. Dari berbagai unggahan yang beredar di media sosial, belakangan terungkap ternyata ada ‘waklil’ Indonesia yang jadi tamu undangan.

Orang itu adalah Dokter Irene yang dikenal sebagai sosialita. Momen Irene hadir di pernikahan Anant dan Radhika tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya, @dr.irene13. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Mikha Tambayong Ungkap Alasan Tak Makan Nasi Bertahun-Tahun, Bukan karena Diet

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Mikha Tambayong Ungkap Alasan Tak Makan Nasi Bertahun-Tahun, Bukan karena Diet
Mikha Tambayong Ungkap Alasan Tak Makan Nasi Bertahun-Tahun, Bukan karena Diet.  foto: Youtube TS Media

Orang-orang yang menjalani diet biasanya mengurangi atau bahkan tidak mengonsumsi nasi sama sekali. Namun ada pula yang tidak makan nasi putih tapi bukan karena sedang diet, seperti yang dilakukan Mikha Tambayong.

Aktris sekaligus penyanyi ini memang tampak begitu langsing di usia 29 tahun. Baru-baru ini Mikha Tambayong mengaku sudah tidak mengonsumsi nasi bertahun-tahun. Awalnya orang menduga Mikha tak makan nasi lantaran diet. Namun hal itu tidak benar.

Selengkapnya… 

Gaya Kate Middleton di Wimbledon 2024 Bawa Untung bagi Brand Sepatu UMKM Asal Inggris

 

Gaya Kate Middleton di Wimbledon 2024 Bawa Untung bagi Brand Sepatu UMKM Asal Inggris
Kate Middleton hadiri final tunggal putra Wimbledon 2024. (dok. ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Kehadiran Kate Middleton di ajang final tunggal putra Wimbledon 2024 membawa dampak positif bagi sejumlah pihak. Salah satunya brand sepatu berskala UMKM asal Inggris, Camilla Elphick.

Saat itu, Putri Wales mengenakan sepatu slingback Lucia bertumit kucing dengan gesper bertatahkan mutiara berwarna nude. Sepatu itu, menurut Instagram Royal Fashion Police, sudah pernah dikenakan Kate sebelumnya dalam acara berbeda. Disebutkan pula bahwa sepatu itu berharga 310 euro atau sekitar Rp5,5 juta.

Selengkapnya…

Sosialita Dokter Irene Jadi Satu-Satunya Tamu Undangan dari Indonesia di Pernikahan Anant Ambani

 

Sosialita Dokter Irene Jadi Satu-Satunya Tamu Undangan dari Indonesia d Pernikahan Anant Ambani.
Sosialita Dokter Irene Jadi Satu-Satunya Tamu Undangan dari Indonesia d Pernikahan Anant Ambani. foto: Instagram @dr.irene13

Pesta pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang digelar 12-16 Juli 2024 di Mumbai, India menyita perhatian dunia. Ada yang bertanya-tanya apakah ada orang Indonesia yang diundang untuk datang di acara pernikahan anak orang terkaya Asia itu.Dari berbagai unggahan yang beredar di media sosial, belakangan terungkap ternyata ada ‘waklil’ Indonesia yang jadi tamu undangan. Orang itu adalah Dokter Irene yang dikenal sebagai sosialita.

Selengkapnya…

 

INFOGRAFIS JOURNAL Negara dengan Konsumsi dan Produksi Beras Jadi Nasi Terbanyak di Dunia
INFOGRAFIS JOURNAL Negara dengan Konsumsi dan Produksi Beras Jadi Nasi Terbanyak di Dunia (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya