Manfaatkan Peluang Belanja Online yang Hemat dan Berkualitas Selama Program Merdeka Sale

Blibli menggelar program double day 8.8 Merdeka Sale. Program ini berlangsung pada 8-10 Agustus 2024, menawarkan cashback 100% dan Gratis Ongkir tanpa minimum belanja untuk berbagai kategori produk di Blibli.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 10 Agu 2024, 06:51 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 05:35 WIB
Ilustrasi belanja online
Ilustrasi belanja online. /Freepik-snowing.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menyambut bulan Agustus yang identik bulan kemerdekaan Indonesia, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’; ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) menggelar program double day (tanggal kembar) spesial 8.8 Merdeka Sale. Program belanja online ini berlangsung pada 8-10 Agustus 2024, menawarkan cashback 100% dan Gratis Ongkir tanpa minimum belanja untuk berbagai kategori produk di Blibli.

Selain itu pelanggan juga dapat hemat belanja karena penawaran promo lainnya yaitu Brand Deals 90%, flash sale 88 ribu (setiap 10.00-14.00 wib) dan program bundling spesial 8.8.  Riset NielsenIQ Indonesia,menyebutkan sebagian besar konsumen Indonesia memilih berbelanja online sepanjang tahun 2023 karena harga produk yang dinilai lebih ekonomis. Masih menurut hasil survei yang sama, tingginya minat belanja online juga dipengaruhi oleh faktor produk yang beragam, user experience yang mudah dan nyaman, serta kebebasan bertransaksi kapanpun dan dimanapun.

Menurut Wilson Kiantoro selaku Head of Campaign Blibli, program belanja double day 8.8 Merdeka Sale menawarkan bebas belanja semua produk kebutuhan dengan harga terjangkau, mulai dari kebutuhan harian atau groceries, peralatan elektronik, fashion, kosmetik hingga hobi dan peralatan olahraga,” ujar Wilson.

Selain penawaran khusus saat 8.8 Merdeka Sale, sambung Willson, pelanggan akan mendapat jaminan belanja Pasti Puas di Blibli, 100% orisinil, gratis ongkir dengan didukung layanan pengiriman cepat, 15 hari retur, pembayaran aman, dan didukung layanan Customer Service 24/7.

Setiap transaksi belanja juga akan mendapatkan Blibli Tiket Rewards untuk dikumpulkan dan dipakai bertransaksi kembali di ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari Blibli, tiket.com dan Ranch Market. Apalagi kini keanggotaan pelanggan ekosistem Blibli Tiket sepenuhnya terintegrasi menjadi Unified Membership yang memberikan nilai tambah juga kejutan seru bagi pelanggan.

Saat ini sedang diadakan program fast-track, dimana pelanggan yang melakukan integrasi ke dalam ekosistem Blibli Tiket akan ter-upgrade menjadi tier Diamond dan merasakan berbagai manfaat mulai dari free airport lounge, kuota tambahan gratis ongkir 10x, hingga voucher ulang tahun senilai 175 ribu. Kesempatan spesial ini hingga 10 September mendatang.

Untuk itu, segera manfaatkan peluang belanja online yang hemat dan berkualitas selama program 8.8 Merdeka Sale lewat tips berikut:

1. Produk Lokal Buat Penampilan 100% Maksimal

Dalam rangka mengusung bulan kemerdekaan, Blibli pun telah mengkurasi berbagai produk lokal dengan jaminan 100% orisinil untuk melengkapi gaya hidup pelanggan, mulai dari parfum, skincare dan makeup hingga merek fesyen dan aksesoris.

Deretan brand parfum seperti Alchemist, Layr, Mykonos, Saff n Co, HMNS. Produsen skincare dan makeup Somethinc, Labore, Wardah, Makeover, Hanasui dan Dear Me Beauty. Merek fesyen mulai dari Sejauh Mata Memandang, Erigo, Aerostreet sampai aneka aksesori dan perhiasan seperti Aurum Lab, jam tangan Pala Nusantara.

Cek koleksi Fashion & Beauty 100% Original dari Blibli, dan gunakan transaksi belanja bebas sesuai preferensi karena Blibli punya berbagai promo bersama mitra pembayaran dan Blibli Tiket PayLater.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Belanja kebutuhan bulanan cashback 100% dan dapat poin Rewards

Manfaatkan Peluang Belanja Online yang Hemat dan Berkualitas Selama Program Merdeka Sale
Manfaatkan Peluang Belanja Online yang Hemat dan Berkualitas Selama Program Merdeka Sale.  foto: istimewa

Jangan lewatkan kesempatan belanja bulanan saat 8.8 Merdeka Sale antara 8-10 Agustus 2024 dengan cashback 100%. Cek penawaran istimewa dari Mondelez, Unilever serta berbagai produk groceries di Bliblimart. Keuntungannya, setiap transaksi belanja akan mendapatkan poin Blibli Point Rewards berupa poin yang dapat dibelanjakan kembali di dalam ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market.

Untuk kebutuhan bulanan ini, pelanggan juga bisa memanfaatkan fitur Click & Collect, yakni memilih dan membayar belanjaan secara online, untuk kemudian diambil secara offline di toko terdekat atau supermarket sesuai lokasi pilihan pelanggan. Mitra seller yang telah bekerja sama menyediakan fitur Click & Collect seperti Ranch Market dan Farmers Market.

3. Merdeka menjalankan hobi, cek koleksinya di 8.8 Merdeka Sale

Ini adalah kesempatan mengeksplor hobi. Manfaatkan program 8.8 Merdeka Sale untuk mewujudkan wishlist kelengkapan peralatan olahraga dan outdoor things dengan harga dan penawaran terbaik dari Nike.

Begitu juga dengan hobi lain, mulai dari memasak, traveling, hingga merakit LEGO, semua ditawarkan dengan promo hemat, jaminan 100% orisinal, dan layanan pengantaran cepat, termasuk fitur 2 Jam Sampai.

4. Bebas belanja peralatan elektronik hingga smartphone baru

Pelanggan juga dapat memafaatkan 8.8 Merdeka Sale untuk melengkapi produk peralatan elektronik rumah tangga mulai dari Philips Electronics, LG, Dyson dan Usmile. Kesempatan pula cek penawaran terbaik dari Apple. Apalagi di Blibli menawarkan Cicilan 0% hingga 24 bulan untuk belanja gadget dan elektronik.

Pelanggan bisa membelinya dengan keuntungan lebih lewat fitur Tukar Tambah, untuk mendapatkan selisih harga terbaik untuk penukaran gadget lama dengan varian terbaru dari beragam merek kenamaan dunia.

 

Infografis Hari Belanja Online
Infografis Hari Belanja Online (Liputan6/desi)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya