Bukti Kedekatan Syifa Hadju dengan El Rumi: Kirim Kue ke Mulan Jameela-Maia Estianty dan Ditanya Ahmad Dhani Kapan Nikah

Warganet mendukung kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi yang menurut mereka sudah direstui orangtua masing-masing. Selain Maia Estianty, Syifa mengirimkan makanan untuk Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

oleh Henry diperbarui 01 Agu 2024, 12:01 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 12:01 WIB
6 Gaya Kasual Syifa Hadju saat Dikenalkan ke Keluarga Besar El Rumi, Tenteng Tas Seharga Rp54 Juta
Sementara itu untuk bawahannya, Syifa memilih ripped jeans. [YouTube/Ahmad Dhani Dalam Berita].

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju sepertinya sudah serius meski kabarnya mereka baru jadian. Indikasi itu terlihat dari interaksi Syifa dengan orangtua El, baik Maia Estianty maupun Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Maia bahkan baru saja memamerkan makanan pemberian wanita yang tengah dekat dengan putranya. Lewat akun Instagram pribadinya, Maia Estianty memajang foto sekotak kue cokelat yang dikirimkan Syifa. Istri Irwan Mussry ini mengucapkan terima kasih sembari menandai akun Syifa Hadju dan El Rumi.

"Terima kasih ya sayang, sering dikirimin makanan," tulis Maia dalam unggahanya yang dibagikan ulang akun TikTok @rafaelpage00, pada Senin, 29 Juli 2024. Unggahan Maia sontak mengundang perhatian dan bikin kepo warganet.

Bukan soal kue, mereka lebih menyoroti narasi yang dituliskan wanita yang akrab disapa Bunda Maia itu. Mereka menerka ini bukan kali pertama Syifa mengirimkan makanan pada ibunda El Rumi, karena tulisan "sering" yang diunggah Maia.

"Ternyata udah sering dikirimin makanan ya bunda," komentar seorang warganet. "Emang boleh sesering itu Bunda???," tanya warganet lain. "aww lampu hijau semua,” kata yang lain. "Ini buatan sendiri deh gua rasa. bukan beli dimana mana 😭," ujar warganet lain.

Sebagian besar warganet mendukung kedekatan Syifa dan El yang menurut mereka sudah mendapat restu orangtua masing-masing. Selain Maia Estianty, Syifa Hadju mengirimkan makanan untuk Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Setelah dijodoh-jodohkan warganet, kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju makin santer disorot setelah keduanya kondangan bareng di resepsi pernikahan Aaliyah Massaid Thariq Halilintar pada Jumat, 26 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Syifa Bertemu Mulan dan Dhani

Bukti Kedekatan Syifa Hadju dengan El Rumi: Kirim Kue ke Mulan Jameela-Maia Estianty dan Ditanya Ahmad Dhani Kapan Nikah
Bukti Kedekatan Syifa Hadju dengan El Rumi: Kirim Kue ke Maia Estianty.  foto: TikTok @rafaelapage00

Sebelumnya, Mulan Mulan Jameela membagikan video bingkisan kue yang diberikan Syifa. "Makasih banyak cantik @syifahadju, sampein sama mama juga ya, Jazakumullah Khair Wabarakallahu Fik," tulis Mulan Jsambil menambahkan emoji hati berwarna pink di Instagram Story miliknya, Minggu, 28 Juli 2024 yang juga dibagikan ulang akun TikTok @rafaelpage00.

Bukti kedekatan lainnya, Syifa sudah bertemu Mulan dan Dhani. Wanita 24 tahun ini terlihat dibawa ke belakang panggung konser Dewa 19. Setidaknya itulah yang terlihat di video yang dibagikan akun YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA, Minggu, 28 Juli 2024.

Masuk ke ruang tunggu, Syifa tampak mengekor El, bersalaman dan salim dengan beberapa figur di sana. Ia juga salim pada ayahanda El, yang menyambutnya dengan tenang. Berbeda dengan Dhani, Mulan sedikit lebih heboh dan terdengar mengucapkan terima kasih pada Syifa. Mereka juga terekam berbincang.

Di kesempatan itu, Syifa terlihat cukup santai dengan ripped straight jeans dan jaket bomber krem. Ia juga menyampirkan tas mahal rilisan Dior yang merupakan seri Miss Caro Mini Bag Cloud Blue Macrocannage Lambskin.


Ahmad Dhani Beri Restu El dengan Syifa

6 Gaya Couple Baru El Rumi dan Syifa Hadju yang Kerap Tampil Serasi saat Kondangan hingga Concert Date
El dengan setelan jas army dan kemeja nude, sedangkan Syifa dengan spaghetti strap dress warna nude-nya. [@shandypurnamasari/@elsyifa.moment/@armanfebryan]

Melansir situs web rumah mode tersebut, Selasa, 30 Juli 2024, aksesori ini dibuat dari kulit domba dengan efek jahitan Macrocannage yang unik, serta penutup beraksen kait putar CD logam berlapis emas yang terinspirasi segel botol parfum Christian Dior.

"Bergantian antara kait logam berlapis emas dan kait enamel senada dengan kulit, tali bahu yang dapat disesuaikan ini memiliki sisipan kulit untuk menambah kenyamanan saat membawa tas dengan tangan, memakainya di bahu, atau selempang," sebut brand tersebut, seraya mencantumkan harga Rp54 juta.

Usai berbincang dengan Mulan, Dhani yang awalnya hanya diam saja tiba-tiba menghampiri dan menodong mereka berdua dengan pertanyaan seputar pernikahan. "Kapan nikahnya?" tanya dia seketika membuat Syifa kaget.

"Anaknya gimana?" jawab Syifa masih dengan ekspresi terkejut. "Belum siap, ya?" tanya Dhani lagi. Tanpa pikir panjang, kesempatan ini dipakai El untuk minta restu. "Diizinin enggak?" tanya dia. "Ya izininlah," jawab Dhani.

Keduanya juga sudah mengantongi restu dari personel Dewa 19. Yuke Sampurna, misalnya, mendoakan agar hubungan El dan Syifa segera berlabuh ke jenjang pernikahan.

 


Maia Estianty Juga Beri Lampu Hijau

Kenalan dengan Calon Mertua, Syifa Hadju Pakai Tas Mahal Saat Dikenalkan ke Orangtua El Rumi
Intip gaya busana Syifa Hadju saat kenalan dengan kedua orangtua El Rumi (@elrumi)

"Cepat nikah ya," ujar Yuke saat Syifa Hadju sedang salim dengannya. "Amin,” ucap Syifa.

Sebelumnya, Maia Estianty telah memberi lampu hijau. Itu terungkap dalam momen siaran langsung Instagram belum lama ini. Kala itu, kolom komentarnya dipenuhi nama Syifa Hadju.

Ibunda Al, El, dan Dul itu dimintai tanggapan mengenai kedekatan El dengan Syifa. "Bagaimana tanggapan El sama Syifa? Ya enggak usah ditanggapi, jalani saja. Kalau pacaran ya wis. Ini pada Syifa, Syifa, Syifa semua ya,” kata Maia.

Maia memberi pernyataan yang makin membuat warganet penasaran tentang hubungan mereka. "Kepo semua kalian, yang tahu hanya aku dan di belakang-belakangku ini lo yang tahu sesungguhnya seperti apa,” imbuhnya.

Hubungan El dan Syifa semakin terungkap setelah sebelumnya Maia menyebut, El menggandeng pacaranya untuk menghadiri acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Siapa sangka, perempuan itu ternyata Syifa. Keduanya terlihat selalu berdekatan di hampir sepanjang acara.

 

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya