Lepas Hijab Saat Liburan di Bangkok, Nagita Slavina Pakai Topi Seharga Motor

Nagita Slavina tampil modis dengan pakaian warna pink. Ia menutupi kepala dengan hijab namun bucket hat.

oleh Henry diperbarui 03 Agu 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2024, 20:30 WIB
Lepas Hijab Saat Liburan di Bangkok, Nagita Slavina Pakai Topi Seharga Motor
Lepas Hijab Saat Liburan di Bangkok, Nagita Slavina Pakai Topi Seharga Motor.  foto: Youtube Rans Entertainment

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Nagita Slavina saat liburan ke Thailand mengundang perhatian warganet karena terlihat tidak memakai hijab. Ia lebih memilih mengenakan topi yang ukurannya cukup besar untuk menutupi kepalanya. Pdahal sejak pulang dari ibadah haji, Nagita selalu memakai hijab atau kerudung di berbagai kesempatan.

Hal itu diketahui dari unggahn di akun Youtube Rans Entertainment, Jumat, 2 Agustus 2024. Kali ini Nagita tidak liburan bareng suami maupun anak-anaknya. Wanita yang akrab disapa Gigi ini pergi bersama beberapa temannya dengan tujuan utama berwisata kuliner di Bangkok, Thailand.

Gigi tampil modis dengan pakaian warna pink. Ia tidak menutupi kepalanya dengan hijab namun bucket hat. Nagita tampak mengenakan bucket hat dengan tulisan brand Chanel. Istri Raffi Ahmad ini juga terlihat menggeraikan rambutnya.

Topi yang dipakai Nagita rupanya bukan topi sembarangan. Melansir akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, Nagita menegnakan topi Chanel dengan seri 'Cloche Hat'.

Harganya pun bikin warganet hanya bisa menelan ludah. Topi tersebut dibanderol dengan harga 1,275 dolar AS atau sekitar Rp20 juta. Harga topi tersebut bisa untuk membeli satu buah sepeda motor matic.

Bila dibandingkan dengan beberapa hijab yang pernah dikenakan Gigi, harga topi itu jauh lebih mahal. Masih melansir akun yang sama, Gigi sempat mengenakan hijab berwarna dari brand @nabillasyal 'Lilla Series - Navy Tencel'. Hijab tersebut dibanderol dengan harga Rp149 ribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Satu Topi = 139 Hijab

Lepas Hijab Saat Liburan di Bangkok, Nagita Slavina Pakai Topi Seharga Motor
Lepas Hijab Saat Liburan di Bangkok, Nagita Slavina Pakai Topi Seharga Motor.  foto: (dok.Instagram @fanpage_nagitaslavina/https://www.instagram.com/p/C-KZPyTyed-BWn8M7YmD2a_1Z70iwe1RcXaQwk0/Henry)

Bisa dibilang, harga satu topi Nagita saat liburan di Thailand setara dengan 139 buah hijab yang pernah dipakainya. Meski begitu, Gigi juga sempat mengenakan hijab dengan harga leih dari Rp700 ribu. Nagita pernah mengenakan hijab dari @sharqiaa0 'Swarovski Crystal Embroidered Hijab' seharga Rp730 ribu.

Bekakangan ini Nagita dikait-kaitkan dengan salah satu sahabatnya yaitu fashion stylist Wanda Hara. Dia dikritik habis-habisan oleh warganet setelah mengikuti kajian Ustaz Hanan Attaki dengan mengenakan abaya, jilbab, lengkap dengan cadarnya. Ditambah lagi Wanda duduk di bagian jemaah perempuan.

Tentu saja penampilan seperti itu tidak dibenarkan dalam agama mengingat dia adalah seorang laki-laki. Dalam kesempatan itu, dia ikut kajian bersama teman-temannya perempuannya termasuk Gigi dan Syahnaz Sadiqah. Serangan bertubi-tubi dari warganet rupanya menghajar mental Wanda Hara dengan cukup telak.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Raffi dan Nagita, tampak dia menangis sambil bersimpuh. Teman-teman seperti Nagita Slavina hingga Nisya Ahmad pun mencoba menenangkan. Istri Raffi Ahmad itu juga sesekali terlihat mengusap punggung Wanda Hara. Sepertinya, fashion stylist berbakat ini benar-benar menyesali kesalahannya.


Kabar Nagita Hamil Lagi

Wanda Hara nangis
Wanda Hara nangis (Foto: Instagram raffinagita1717)

Dalam keterangan videonya tertulis bahwa kejadian ini akan menjadi pembelajaran yang sangat berharga agar tak melakukan kesalahan serupa lagi dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Pembelajaran hiudp yang sangat berharga. Insyaallah Allah SWT akan membuka mata hati untuk ke jalan yang lebih baik @wanda_hara,” begitu bunyi keterangan di Instagram @raffinagita1717., 23 Juli 2024.

Diberitakan sebelumnya, Wanda Hara juga sudah minta maaf secara terbuka melalui sebuah video dan mengungkap penyesalan. Dia bertindak seperti itu karena kurangnya pengetahuan agama.

Selain soal penampilan, baru-baru ini kencang beredar kabar bahwa Gigi kembali berbadan dua. Kabar ini berembus dari pernyataan anak sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad. Saat sedang berkunjung ke rumah saudaranya di Bandung, Jawa Barat, Rafathar diduga keceplosan menyebut ibunya hamil.

Nanti kan Mama hamil juga, hamil kan” ucapnya singkat sambil mengelus perut ibunya, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, 16 Juli 2024. Dalam sebuah episode FYP di sebuah stasiun TV, Irfan Hakim menghubungi Raffi Ahmad melalui sambungan telepon. 


Jawaban Raffi Ahmad Kurang Jelas

Gaya Akrab Nagita Slavina dan Selvi Ananda Nongkrong Bareng, Tampil Layaknya Bestie Meski Tanpa Outfit yang Sama
Melihat gaya Nagita Slavina dan Selvi Ananda yang nongkrong bareng (@raffinagita1717]

Dia meminta klarifikasi soal isu kehamilan Nagita. Presenter terkenal itu terkesan sangat berhati-hati menjawab pertanyaan yang dilontarkan rekannya.

"Doain, doain,” kata Raffi Ahmad. "Ini katanya hasil doa dan ikhtiar ketika haji kemarin ya?" tanya Irfan. "Iya kita kan berusaha, kita berdoa, nanti aja ngobrolinnya pas jangan lagi live," jawab Raffi lagi.

Masih tidak puas, Irfan Hakim kembali bertanya, sedang ngidam apa Nagita Slavina saat ini? Raffi Ahmad lagi-lagi tidak bisa menjawab secara jelas. "Ya… sekarang sih… sudah nanti ajalah.” Warganet juga berharap agar kabar bahagia tersebut benar dan bukan rumor semata.

"Klo rafathar udh keceplosan inn syaa Allah udh pasti hamil,” kata salah seorang warganet.

Diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad memang pernah terang-terangan mengutarakan harapannya untuk menambah momongan tahun ini. Soal jenis kelamin calon anak ketiganya itu, Raffi Ahmad dengan gamblang mengidam-idamkan anak perempuan.

"Mau sih [punya anak cewek], tahun ini sih lagi usaha mau mencoba ke arah sana," tuturnya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube MOP Channel yang dipandu oleh Ruben Onsu, dikutip pada 3 April 2024 lalu.

 

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya