Iqbaal Ramadhan Lahap Makan di Warung Pinggir Jalan, Warganet Salfok Ekspresi Wajahnya

Pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan tanpa jaim makan di sebuah warung pinggir jalan di Kota Bandung.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 17 Sep 2024, 06:30 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2024, 06:30 WIB
Iqbaal Ramadhan saat makan di sebuah warung pinggir jalan
Iqbaal Ramadhan saat makan di sebuah warung pinggir jalan. (Dok: TikTok  @findoutfits.id)

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang aktor dan musisi, apapun yang dilakukan Iqbaal Ramadhan kerap disorot publik. Termasuk saat mantan personel Coboy Junior itu makan di warung pinggir jalan.

Tak seperti kebanyakan orang terkenal, suatu ketika Iqbaal makan di lokasi yang terekspos oleh publik. Bukan hanya tempatnya, tapi ekspresi pemain film Dilan 1990 itu saat menyantap makanannya pun bikin warganet salah fokus (salfok).

Tampak dalam video yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @findoutfits.id, Iqbaal menyuap nasi dengan tangannya. Ekspresi Iqbaal tersorot saat tanpa jaim (jaga imej) merasakan kenikmatan saat menyantap nasi uduk dan menu bebek goreng beserta lalapan sambalnya.

Wajah Iqbaal juga tak lepas dari senyum, seolah mengatakan bahwa makanan yang sedang dinikmatinya sangatlah enak. Kembali ia menyuapkan nasi ke dalam mulutnya, matanya sekejap terpejam sambil menganguk-angguk dan mengambil lagi suapan berikutnya.

Pengunggah video mengajak pengikutnya membayangkan jika diajak kencan oleh Iqbaal di warung pinggir jalan. "Imagine date sama Iqbaal+bandung+pecel lele," tulis akun tersebut.

Mengenakan kaus hitam bertuliskan "the best song was'nt single", tampilan Iqbaal terlihat kasual. Rambutnya yang agak gondrong juga seolah makin menunjukkan pesonanya.

Dari keterangan gambar yang terekam, lokasi warung tersebut tampak berada di sebuah pinggir jalan di kota Bandung. Terdapat tulisan "Bebek Asap Goreng" sebagai menu andalan di warung tersebut, namun tak diketahui di mana lokasi tepatnya warung tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Warganet

Video yang ditonton oleh lebih dari 976 ribu kali oleh pengguna TikTok itu pun menuai banyak komentar dari warganet. "Kalo iqbal yang makan gak kasian ya 😭," tulis seorang warganet.

"Kok ga kesian yaa mukanyaa pas makan 😔," balas yang lain. "IQBAL MAU MAKAN NASI PAKE KERUPUK DOANG JUGA TETEP GANTENG GADA KASIAN KASIANNYA," komentar warganet.

"Ngeliatin dia makan aja udh puas berasa kenyang," kata yang lain. "aku rela ke kenyangan makan pecel yang penting sama Iqbaal🥰😍🤭," tulis warganet.

"Cuma dia yang bisa mematahkan kalimat “cowok kalo makan keliatan kasian," balas warganet lagi. "heran ya, makan aja ganteng banget ih 😡😡😡😡," sambung warganet.

"Iqbal makan bukan keliatan kasian malah keliatan ganteng ☹️," tulis warganet. "tuh kan, ibay doang yang kalo makan ga keliatan kasian🥺," yang lain menambahkan.

"klo sama ibay mah makan pecel lele aja berasa makan diresto bintang 5 pokoknya😘😘," seru warganet lainnya.


Video di Bawah Lampu Iqbaal Ramadhan Dikritik

Iqbaal Ramadhan di video klip Di Bawah Lampu, disorot warganet dan disebut mirip Rhoma Irama. (Dok: YouTube Iqbaal Ramadhan)
Iqbaal Ramadhan di video klip Di Bawah Lampu, jadi sorotan warganet dan disebut mirip Rhoma Irama. (Dok: YouTube Iqbaal Ramadhan)

Sosok Iqbaal Ramadhan dikenal publik lewat perannya sebagai Dilan di trilogi film Dilan. Namun sebelumnya, ia adalah seorang penyanyi dan pernah tergabung dalam grup Coboy Junior dan CJR yang sudah tidak aktif sejak 2017.

Belakangan Iqbaal tampaknya belum ingin sepenuhnya pindah jalur ke dunia akting. Pria berusia 24 tahun ini kembali menjajal kemampuan olah vokalnya dengan merilis video klip dengan kompilasi tiga lagu menggunakan nama panggung Baale, salah satu klip pada lagu bagian lagu "Di Bawah Lampu" menjadi sorotan.

Video klip tersebut dirilis pada 20 April 2024 di YouTube resmi Iqbaal Ramadhan. Bukan pujian yang ia dapatkan, justru kritikan warganet.

Hal itu terungkap dalam akun menfess Instagram @zonamahasiswa.id pada 28 April 2024. Video menampilkan Iqbaal bersama kuda hitam di sebuah tempat yang diedit berada di pinggir pantai.

Dengan gaya rambut agak gondrong, ia bernyanyi sambil berada di atas kuda dan membawa gitar. Berpakaian serba putih, aktor pemeran di Ali & Ratu Ratu Queens ini juga berpose tiduran sambil kamera merekam dirinya memegang bunga liar.


Disebut Malah Mirip Rhoma Irama

Iqbaal Ramadhan di video klip Di Bawah Lampu, jadi sorotan warganet dan disebut mirip Rhoma Irama
Iqbaal Ramadhan di video klip Di Bawah Lampu, jadi sorotan warganet dan disebut mirip Rhoma Irama. (Dok: YouTube Iqbaal Ramadhan)

Hembusan angin seolah menerbangkan rambutnya yang agak gondrong. Pria yang baru lulus dari Monash University di Melbourne, Australia itu juga bersandar pada bebatuan "buatan" dari hasil editan. Yang tampak agak lain dari penampilan Iqbaal di video klip kali itu adalah aksesori kalung, gelang dan beberala cincin yang terlihat mencolok.

Bukan halnya itu, dalam satu scene kemeja putih yang  dikenakannya agak terbuka dibanding sebelumnya hingga bagian dadanya terlihat. Hal ini membuat, sejumlah warganet mengatakan penampilannya mirip raja dangdut Rhoma Irama, meskipun genre lagu yang ia nyanyikan adalah musik pop.

"Sayangku jadi kayak nonton Rhoma Irama," komentar warganet. "Emang paling bener main film aja Bal," warganet menyarankan.

"Konsep VCnya memang "mengundang hujatan netizen" sepertinya," kata yang lain. "Katakan pada dunia, kau sedang prank bal. Katakan," warganet tampak kecewa. 

"Ngakak liat yang naik kuda yang tak bergerak😂 duh," tulis warganet yang lain.

"Semua akan jamet pada waktunya," komentar yang lain.

 

Infografis Etika Makan Fine Dining
Infografis Etika Makan Fine Dining. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya