Pesan Amien Rais untuk Walikota Bogor Bima Arya

Warga Kota Bogor resmi memiliki Walikota-Wakil Walikota baru yaitu, Bima Arya dan Usmar Hariman.

oleh Bima Firmansyah diperbarui 07 Apr 2014, 12:39 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2014, 12:39 WIB
Ketua Majelis Permusyawaratan Partai Amanat Nasional (MPP-PAN) Amien Rais, menyampaikan pidatonya saat pembukaan Konggres ke-3 PAN, di Batam, Kepri. (ANTARA)

Liputan6.com, Bogor - Warga Kota Bogor resmi memiliki Walikota-Wakil Walikota baru yaitu, Bima Arya dan Usmar Hariman. Sejumlah dukungan datang dari para tokoh nasional yang hadir di acara pelantikan, Senin (7/4/2014), di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kota Bogor.

Salah satu dukungan dari mantan Ketua Umum PAN Amien Rais, yang meminta dalam kepemimpinannya Bima tak obral izin. Selain itu berharap agar Bima Arya bisa membawa Kota Bogor lebih baik lagi.

"Jangan sampai dia (Bima Arya) terjebak ke pola-pola yang menghanyutkan karena kurang disiplin dan tahan banting. Tapi saya yakin dia tahan banting," jelas Amien, Senin (7/4/2014).

Ia berharap agar saat menjabat, tidak terlalu mengobral perizinan, seperti yang telah dilakukan Walikota Bogor sebelumnya di mana terlalu mudah untuk mengeluarkan izin.

"Semoga dia (Bima Arya) bisa melihat kembali izin-izin yang telah dikeluarkan danharus dikaji ulang kembali, mana yang bisa dilanjutkan dan mana yang tidak," tuturnya.

Amien juga berharap selama 5 tahun ke depan Bima dan Usmar bisa terus kompak memimpin Kota Bogor dan mementingkan kepentingan rakyat, karena rakyat harus dinomorsatukan.

"Bima beserta wakilnya harus bisa membawa Bogor lebih bagus. Yang sudah bagus harus diperhtikan dan yang kurang harus diperbaiki," pungkas Amien. (Yus Ariyanto)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya