Warga Kerumuni Reklame Roboh di Slipi, Lalu Lintas Macet Parah

Banyak pengendara sepeda motor yang melintasi kawasan Slipi sengaja berhenti untuk melihat secara langsung.

oleh Sugeng Triono diperbarui 22 Apr 2014, 20:52 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2014, 20:52 WIB
lalu lintas tol halim
Lalu lintas di pintu tol Halim, twitter @Berry_Jm

Liputan6.com, Jakarta - Papan reklame di depan BCA Wisma Asia di Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, yang roboh akibat hujan deras hingga kini masih belum dapat dipindahkan. Papan berukuran besar ini masih menutupi hampir seluruh badan jalan.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Selasa (22/4/2014) malam, sejumlah petugas berupaya memotong tiang reklame yang menimpa 6 kendaraan di bawahnya.

Peristiwa ini juga membuat warga sekitar berbondong menuju tempat kejadian. Tak hanya itu, banyak pengendara sepeda motor yang melintasi kawasan Slipi juga sengaja berhenti untuk melihat secara langsung.

Bahkan, banyak juga sepeda motor yang dari arah Kota Bambu menuju Kemanggisan maupun sebaliknya juga sengaja memarkirkan kendaraannya di sisi jalan flyover Slipi. Akibatnya, lalu lintas di kawasan tersebut macet total.

"Mau lihat aja mas, kok bisa roboh ya? Katanya ada korban yang tewas juga," ujar salah seorang pengendara motor, Galih.

Sementara itu, lalu lintas di bawah flyover Slipi atau dari arah Grogol menuju Semanggi juga terpantau macet parah. Namun sudah ada sejumlah petugas kepolisian yang mengatur lalu lintas di tempat tersebut.

Papan reklame sebelumnya roboh akibat hujan deras yang diringi angin kencang sekitar pukul 17.30 WIB. Papan tersebut menimpa 6 kendaraan yang terdiri dari 2 truk dengan nomor polisi B 9556 UCK dan B 9010 IJ, 1 mobil Nissan Grand Livina B 1202 BZW dan 3 sepeda motor. 3 Pengendara motor terluka sehingga dilarikan ke rumah sakit dan klinik terdekat.

(Shinta Sinaga)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya