2 Artis Sinetron Terindikasi Narkoba Ditangkap BNNP Terpopuler

Ada juga beberapa berita terkait Plt Gubernur DKI Ahok yang didemo ratusan massa Front Pembela Islam (FPI).

oleh Liputan6 diperbarui 11 Nov 2014, 07:38 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2014, 07:38 WIB
2 Artis Sinetron Terindikasi Narkoba Ditangkap BNNP Terpopuler
Ada juga beberapa berita terkait Plt Gubernur DKI Ahok yang didemo ratusan massa Front Pembela Islam (FPI).

Liputan6.com, Jakarta - Penangkapan 2 artis sinetron oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta saat merazia diskotek di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, rupanya membuat penasaran para pembaca. Tak heran jika berita ini menjadi terpopuler.

Selain berita tersebut, ada berita internasional tentang kisah cinta paling indah sekaligus tragis dalam sejarah. Ada juga berita Ahok yang didemo ratusan massa Front Pembela Islam (FPI).

Ingin tahu lengkap berita-berita populer lainnya, berikut rangkuman berita populer dalam Top 5 News Liputan6.com pada Senin 10 November 2014:

1. 2 Artis Sinetron Terindikasi Narkoba Ditangkap BNNP di Diskotek

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta mengamankan 2 artis sinetron yang terindikasi menggunakan narkoba. Keduanya ditangkap saat petugas BNNP DKI Jakarta merazia diskotek di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Kepala Bidang Pencegahan BNNP DKI Jakarta Safari Partidiharjo mengungkap, 2 artis sinetron itu adalah wanita berinisial VM dan pria berinisial K.

Baca selengkapnya...

2. 6 Kisah Cinta Paling Indah Sekaligus Tragis Dalam Sejarah

Berabad-abad setelah William Shakespeare mengajukan pertanyaan menggelitik, "apa itu cinta?", para ilmuwan akhirnya menemukan alternatif jawaban: otak manusia.

Rasa itu berada dalam pikiran kita, sebuah emosi kompleks yang melibatkan 12 area spesifik otak -- yang membentuk jaringan cinta.
 
Di sisi lain, sejarah mencatat, cinta menjadi alasan sejumlah orang melakukan tindakan luar biasa. Kisah-kisah gairah tak berbalas dan kematian dalam drama ala Shakespeare sejatinya ada di kehidupan nyata.

Baca selengkapnya...

3. Massa FPI Geruduk Kantor Ahok Saat Hari Pahlawan

Front Pembela Islam (FPI) hari ini membuktikan ucapannya untuk mendemo Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dalam aksi kali ini FPI melibatkan massa yang lebih besar.

Senin (10/11/2014) pagi ini atau tepatnya di Hari Pahlawan, ribuan anggota FPI terlihat mulai bergerak dari Bundaran Hotel Indonesia menuju kantor Gubernur DKI, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta. Mereka akan berunjuk rasa menolak pengangkatan Ahok sebagai gubernur.

Baca selengkapnya...

4. Dibenci FPI, Ahok Mengaku Juga Benci FPI

Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, akan didemo oleh ribuan orang dari Front Pembela Islam (FPI). Demo ini masih berkaitan dengan penolakan pelantikan Ahok sebagai gubernur DKI Jakarta.

Menanggapi ancaman demo besar-besaran ini, Ahok mengatakan dia juga menolak FPI. Aksi penolakan itu dianggap biasa karena sesuai asas demokrasi.

Baca selengkapnya...

5. Obama di Hadapan Jokowi: Terima Kasih Indonesia...

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggarisbawahi keselarasan Islam dan demokrasi dalam pertemuan bilateral dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama di sela-sela pertemuan puncak Forum Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) di Beijing, Senin (10/11/2014).

"Indonesia adalah negara muslim terbesar di dunia dan sudah melaksanakan pemilihan presiden dengan pesta demokrasi dengan bagus dan ini menunjukkan bahwa Islam dan demokrasi berjalan dengan baik," kata Presiden Jokowi.

Baca selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya