Pembunuh @tataa_chubby Diduga Pelanggannya

Polisi meringkus seorang pria di Bogor, Jawa Barat pada Rabu dini hari (15/4/2015). Pria itu diduga kuat pembunuh Deudeuh.

oleh Audrey Santoso diperbarui 15 Apr 2015, 09:13 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2015, 09:13 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi meringkus seorang pria di Bogor, Jawa Barat pada Rabu dini hari (15/4/2015). Pria itu diduga kuat pembunuh Deudeuh Alfi Sahrin (26), wanita cantik yang ditemukan tewas di kamar kosnya akhir pekan lalu.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, pelaku mengaku salah satu pelanggan Deudeuh atau yang akrab disapa Empi.

"Tersangka adalah pelanggannya," ujar Kepala Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan saat dihubungi di Jakarta, Rabu.

Deudeuh atau yang populer di twitter dengan nama Tata ditemukan tewas di kamar kosnya Jalan Tebet Utara 15-C, Nomor 28 RT 7 RW 10, Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Sabtu 11 April malam. Dalam kondisi tanpa busana, mulut disumpal kaus kaki hitam dan lilitan kabel pada lehernya.

Saat olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan 2 alat kontrasepsi bekas pakai di kamar korban. Janda beranak satu ini memiliki akun twitter @tataa_chubby.

Jenazah Deudeuh dimakamkan oleh keluarga di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, pada Minggu 12 April 2015 siang. (Mvi)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya