Segmen 1: Sampah Kabel Kulit hingga Tindakan Asusila di Garut

Polisi mengambil sampel kulit kabel yang menyumbat gorong-gorong. Di Garut, orangtua korban pencabulan minta pendampingan psikolog.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Mar 2016, 13:46 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2016, 13:46 WIB
Segmen 1: Penyelidikan Kabel Kulit hingga Pencabulan di Garut
Polisi mengambil sampel kulit kabel yang menyumbat gorong-gorong. Selain itu, orang tua korban sodomi di Garut meminta pendampingan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah mengambil sampel kulit kabel yang selama ini menyumbat gorong-gorong di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Belum diketahui asal muasal sampah kabel. Sejauh ini PLN dan Telkom menyebut sampah kabel ini bukan milik mereka.

Di Garut, Jawa Barat, para orangtua korban sodomi meminta pendampingan dan konseling guna membantu memulihkan kondisi psikologis anak-anak mereka. Remaja F, tersangka pelaku pencabulan terhadap belasan anak diperiksa tim psikologi Polda Jawa Barat.

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV, dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya