Tiba di Bandara, Aa Gatot Langsung Dievakuasi Melalui Jalur Kargo

Gatot menggunakan kemeja putih, kedua tangannya juga tidak diborgol.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 01 Sep 2016, 21:19 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2016, 21:19 WIB
Gatot Brajamusti atau Aa Gatot tiba di rumahnya di Pondok Pinang, Jaksel.
Gatot Brajamusti atau Aa Gatot tiba di rumahnya di Pondok Pinang, Jaksel. (Liputan6.com/Putu Merta SP)

Liputan6.com, Jakarta Gatot Brajamusti atau Aa Gatot tersangka penyalahgunaan narkoba yang tertangkap di Mataram Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), mendarat di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Kota Tangerang, Banten, sekitar pukul 15.15 WIB, Kamis (1/9/2016). Secara khusus, dia dibawa petugas kepolisian melalui jalur kargo dengan menggunakan bus kepolisian.

Seharusnya, bila dilihat dari jadwal pesawat Batik Air, Aa Gatot melewati pintu kedatangan Terminal 1C. Namun, Gatot ternyata dibawa langsung di runway, kemudian melalui jalur kargo hingga ke luar kawasan Bandara Soetta.

Andri penumpang yang satu pesawat dengan Gatot mengatakan, kalau posisi duduk Gatot ada di paling depan. Dia mengungkapkan, pada saat di Bandara Lombok, Gatot dikawal ketat kepolisian setempat.

"Namun saat masuk ke dalam pesawat hanya dua petugas saja yang mengawalnya," kata dia.

Andri juga menjelaskan Gatot menggunakan kemeja putih, kedua tangannya juga tidak diborgol. "Kalau yang saya lihat tadi Gatot tidak diborgol, biasa saja. Baju yang dikenakan hanya kemeja putih tangan panjang," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya