Djarot Datang ke Balai Kota Jakarta Naik Taksi

Ke mana mobil dinas milik Djarot?

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 02 Jun 2017, 09:26 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2017, 09:26 WIB
Datang ke Balai Kota, Djarot Naik Taksi
Datang ke Balai Kota, Djarot Naik Taksi (Liputan6.com/Delvira Hutabarat)

Liputan6.com, Jakarta - Pagi ini, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat datang ke Balai Kota tidak menggunakan kendaraan dinasnya. Djarot datang menumpang taksi.

Djarot rupanya tengah menerapkan peraturan larangan menggunakan kendaraan pribadi di hari Jumat pertama awal bulan. Peraturan itu sudah ada sejak Joko Widodo menjabat sebagai Gubernur DKI yang tertuang dalam Instruksi Gubernur Nomor 150 Tahun 2013.

Djarot mengaku, sebenarnya lebih ingin mengendarai motor ke Balai kota. "Tadi mau naik motor sebetulnya. Enggak boleh sama ajudan. Payah orang itu," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Jumat (2/6/2017).

Djarot mengaku tak menggunakan Transjakarta lantaran bus tersebut tak melewati rumah dinasnya di Taman Suropati.

Mantan Wali Kota Blitar itu mengatakan, ia menumpang taksi dengan sopir perempuan.

"Ngobrol dong, ya rumahnya mana? Sudah berapa tahun pegang taksi? Sudah empat tahun. Dia ternyata agak grogi juga ya. Waktu berhenti, dia bilang saya milih bapak. Lho, kenal saya? Kenal, bapak kan Pak Djarot," uar Djarot menceritakan perbincangannya dengan sopir taksi perempuan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya