Kapolri Kantongi 3 Sketsa Wajah Penyerang Novel Baswedan

Tiga sketsa wajah tersebut berdasarkan keterangan saksi dan rekaman cctv.

oleh Winda Ayu Larasati diperbarui 04 Jul 2017, 18:46 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2017, 18:46 WIB

Fokus Indosiar, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengaku telah mengantongi tiga sketsa wajah terduga penyerang penyidik senior KPK Novel Baswedan. Polri berencana memperlihatkan tiga sketsa tersebut ke Novel untuk memastikan siapa pelaku sebenarnya.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Selasa (4/7/2017), Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan telah mengantongi tiga sketsa wajah terduga pelaku. Sketsa tersebut berdasarkan keterangan saksi dan rekaman CCTV di rumah Novel.

Selanjutnya penyidik akan berkoodinasi dengan tim bentukan KPK, bahkan akan memperlihatkan tiga sketsa wajah tersebut kepada Novel untuk memastikan pelaku sebenarnya.

Novel Baswedan disiram air keras pada 11 April 2017 lalu usai ibadah salat Subuh di Masjid dekat rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Air keras tersebut mengenai wajah bahkan mata Novel terancam buta. Banyak kalangan menduga penyiraman ini terkait dengan kasus-kasus besar yang tengah ditangani Novel, termasuk kasus korupsi proyek KTP elektronik.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya