Ayah Tora Sudiro: Kasus Ini Pembelajaran yang Harus Dilalui Tora

Ayah dan ibu Tora Sudiro hadir di Mapolres Polda Metro Jaya untuk mengetahui kondisi anaknya yang kini terancam pidana 5 tahun penjara.

oleh Galuh Garmabrata diperbarui 05 Agu 2017, 17:59 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2017, 17:59 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Hari kedua penahanannya sebagai tersangka penyalahgunaan psikoptropika di Polres Jakarta Selatan, dukungan terus berdatangan untuk Tora Sudiro.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Sabtu (5/8/2017), hari ini ayah dan ibu Tora Sudiro juga hadir di Mapolres Polda Metro Jaya untuk mengetahui kondisi anaknya yang kini terancam pidana 5 tahun penjara.

Ayah Tora, Tanto Sudiro, menyatakan bahwa Tora sempat meminta maaf pada keluarga, dan kini telah dalam kondisi psikis yang stabil. Tanto Sudiro juga menyatakan, hal ini merupakan pembelajaran yang harus dilalui anaknya.

Komedian Indra Birowo juga datang untuk menghibur suami Mieke Amalia tersebut. Menurut Indra Birowo, Tora Sudiro kini masih dalam kondisi sehat, dan masih sempat berbagi canda tawa.

Tora dan Mieke ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kamis pagi, 3 Agustus 2017 di rumahnya, bersama barang bukti 30 butir pil dumolid. Tora dijerat Undang-Undang Psikotropika Nomor 5 Tahun 1997 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya