Gelar Rapim, Anies-Sandi Bahas Daftar Masalah DKI

Anies menyebutkan rapim kali ini lebih banyak memberi arahan kepada para pejabat Pemprov DKI.

oleh Rochmanuddin diperbarui 23 Okt 2017, 09:18 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2017, 09:18 WIB
Anies-Sandi
Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan memberikan arahan dalam Rapat Pimpinan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Senin pagi.

"Rapim kali ini lebih banyak arahan dari kita kepada para pimpinan, sekaligus kali ini kita bisa lebih panjang bicara dengan mereka," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Senin (23/10/2017).

Anies menjelaskan, pejabat Pemprov DKI diminta untuk menyampaikan masalah-masalah yang masih tertunda penyelesaiannya, agar masalah selesai tepat waktu.

"Kita ini ingin daftar masalah yang masih pending," kata mantan Rektor Universitas Paramadina itu, seperti dilansir Antara.

Sementara, dalam agenda yang tertulis di laman beritajakarta.com, Anies-Sandi menggelar rapim di ruang rapim utama yang dimulai pada pukul 08.30 WIB.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 


Paripurna Istimewa

Hingga hari ini, rapat paripurna antara DPRD DKI dengan Anies-Sandi belum terlaksana. Anggota dewan menyebutkan, alasan rapat pemaparan visi misi pimpinan baru DKI Jakarta ini tidak digelar karena tidak dianggarkan.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo pun melayangkan surat untuk Pemerintah dan DPRD DKI Jakarta. Isinya, meminta anggota dewan mengadakan rapat paripurna istimewa, menyambut Anies-Sandi.

Anies Baswedan harus berpidato di hadapan seluruh perwakilan rakyat di Gedung DPRD DKI, untuk memaparkan program prioritas jangka pendek dan panjang demi pembangunan ibu kota.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya