Ini Dia 4 Keuntungan Akses Layanan Asuransi Kendaraan Online

Dengan hadirkan akses layanan asuransi kendaraan online dari Asuransi Astra, setidaknya konsumen mendapatkan 4 keuntungan berikut ini.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 26 Okt 2017, 18:07 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2017, 18:07 WIB
Ini Dia 4 Keuntungan Akses Layanan Asuransi Kendaraan Online
Dengan hadirkan akses layanan asuransi kendaraan online dari Asuransi Astra, setidaknya konsumen mendapatkan 4 keuntungan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi digital kembali memberikan kemudahan bagi kehidupan masyarakat. Setelah belanja online dan taksi online menjadi trend di masyarakat, kini telah hadir layanan asuransi kendaraan online.

Seperti yang kita sadari bersama bahwa asuransi kendaraan menjadi bagian penting yang harus diperhatikan oleh konsumen. Tidak ada yang tahu kapan musibah kerusakan, kecelakaan dan kehilangan terjadi. Cara terbaik untuk melindungi kendaraan, diri kita dan orang lain dari musibah adalah dengan cara mengasuransikan mobil.

Dengan hadirkan akses layanan asuransi kendaraan online, setidaknya konsumen mendapatkan 4 keuntungan ini:

Praktis dan Efisien

Tak perlu lagi harus datang ke kantor dan membuang-buang waktu menghadapi antrian dan kemacetan lalu lintas.  Cukup aktifkan smartphone atau laptop, Anda sudah bisa terhubung dengan pihak asuransi. Dengan layanan 24 jam non-stop, Anda pun bisa akses dimana saja, kapan saja.

Mendapat Informasi Lebih Awal

Dengan adanya wadah digital atau website, konsumen bisa lebih dahulu membaca informasi dan produk asuransi. Tak perlu buru-buru harus membaca sampai tuntas dan bisa dilakukan kapan saja. Jika ada pertanyaan, Anda bisa bertanya melalui media sosial maupun menghubungi call center.

Promo Menarik

Layanan Asuransi Astra, Garda Oto Digital memberikan promo menarik bagi konsumen yang mendaftarkan polis asuransi kendaraannya. Anda bisa mendapatkan hadiah langsung e-Toll On Board Unit, hadiah langsung voucher Optik Melawai Rp 500.000, Spin to Win Samsung Galaxy Note hingga cicilan 0% dengan kartu kredit Permata Bank,BCA, dan Bank Mandiri. Sementara ini layanan Garda Oto Digital melayani pembelian di area Jakarta. Syarat dan ketentuannya kunjungi https://goo.gl/FJ2fcb

Garda Oto Digital memberikan promo menarik bagi konsumen yang mendaftarkan polis asuransi kendaraannya.

Klaim Makin Gampang

Tak hanya promo menarik, ternyata layanan Garda Oto Digital juga memberikan kemudahan kepada para konsumennya melalui tagline #MakinGampang.

Di kantor, di rumah, di manapun, klaim #MakinGampang dengan layanan survei di lokasi pilihan Anda berada. #MakinGampang, Asuransi Astra juga menawarkan sistem antar-jemput, menuju dan dari bengkel. Dengan Garda Mobile Otocare, memantau status perbaikan kendaraan jadi #MakinGampang.

Menarik bukan, 4 keuntungan akses layanan asuransi kendaraan online. Buruan beli polisnya dan lindungi kendaraan Anda dan keluarga di https://goo.gl/FJ2fcb.

 

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya