Gerai OK OCE Diresmikan, Warga Antre Beli Pangan Bersubsidi

Gerai tani OK OCE diresmikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, warga pemegang Kartu Jakarta Pintar antre untuk menukar bahan pangan murah.

oleh Sunariyah diperbarui 08 Agu 2018, 08:59 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2018, 08:59 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Warga pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) meramaikan peresmian Gerai Tani OK OCE di Klender, Jakarta Timur. Dengan kartu ini, warga dapat menukar bahan pangan dengan harga murah.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (8/8/2018), warga pemegang KJP langsung mengantre begitu Gerai Tani OK OCE diresmikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau dan berada persis di seberang Stasiun Klender, warga tak perlu jauh-jauh membeli pangan bersubsidi. Apalagi, di tempat ini tersedia berbagai produk pertanian, peternakan, dan perikanan, dengan harga terjangkau.  

"Kalau di pasar kan bedanya jauh ya. Alhamdulillah saya bisa makan ayam dan daging ya," ujar Jaimi, salah satu pemegang KJP.  

Pemprov DKI Jakarta menargetkan akan membangun 20 gerai tani di seluruh wilayah Ibukota. Khusus bagi pemegang KJP, bisa menukarkan saldo bulanan dengan harga pangan yang sangat terjangkau. (Karlina Sintia Dewi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya