Mendikbud Beri Bantuan Rp 25 Juta ke Yayasan TK Bercadar Probolinggo

Ketua yayasan Kartika Jaya V-69, Yuliana Tungga Dewi menuturkan, pihaknya meminta maaf karena kurang komunikasi dengan pihak sekolah.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 20 Agu 2018, 05:39 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2018, 05:39 WIB
TK Kartika
Mendikbud memberikan bantuan kepada yayasan TK Kartika Jaya V-69. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Liputan6.com, Probolinggo - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy memberikan bantuan kepada Yayasan Kartika Jaya V-69 yang sempat viral di medsos karena busana dan senjata replika yang digunakan saat pawai budaya tingkat Paud dan TK di HUT ke-73 RI.

Mendikbud mengatakan pihaknya memberi bantuan sebesar 25 juta untuk TK Kartika Jaya V-69. Ia berharap dipergunakan dengan baik kususnya untuk anak yang kurang mampu.

"Kami beri bantuan berupa uang sebesar Rp 25 juta untuk TK V-69 supaya dipergunakan untuk keperluan Sekolah kususnya anak yang kurang mampu," kata dia saat mengunjungi TK Kartika Jaya V-69, Minggu sore (19/08/2018).

Ketua yayasan Kartika Jaya V-69, Yuliana Tungga Dewi menuturkan, pihaknya meminta maaf karena kurang komunikasi dengan pihak sekolah sehingga terjadi hal seperti itu. Namun ia akan memperbaikinya.

Pihak yayasan [TK Kartika Jaya](TK Kartika Jaya "") sangat berterimakasih atas bantuan dana dari Mendikbud itu dan akan dipergunakan sebaik-baiknya.

"Terutama kami meminta maaf atas kejadian ini, kebelakangnya kami akan lebih berhati-hati dan akan memperbaikinya, kami juga sangat berterimakasih pada Mendikbud atas bantuan dana yang diberikan, kami akan pergunakan sebaik-baiknya dana teraebut," tutur Istri Dandim 0820 tersebut.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya