Seorang Pria di Brebes Potong Alat Kelamin Sendiri hingga 75 Persen

Seorang pria di Brebes, Jawa Tengah, potong alat kelamin sendiri gunakan golok hingga 75 persen.

oleh Nila Chrisna Yulika diperbarui 24 Nov 2018, 08:16 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2018, 08:16 WIB

Fokus, Brebes - Seorang pria di Brebes, Jawa Tengah, memotong alat kelaminnya sendiri menggunakan sebilah golok. Hasil pemeriksaan tim dokter, organ kelamin  korban terpotong hingga 75 persen dan tidak memungkin untuk dilakukan upaya penyambungan.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (24/11/2018), MK (36) dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Asih, Brebes, akibat pendarahan setelah memotong alat kelaminnya sendiri menggunakan sebilah golok.

MK melancarkan aksi nekadnya  di dapur setelah menyuruh istrinya yang tengah memasak, keluar sebentar. Selain memotong organ kelaminnya, MK juga memotong tiga jari tangannya sendiri hingga putus. Perbuatan MK diketahui oleh sang istri saat kembali ke dapur dan mendapati potongan organ intim sang suami serta ceceran darah.

Menurut sang istri, beberapa hari sebelumnya MK memang terlihat menunjukan perilaku aneh yang tidak biasanya.  

Pihak Rumah Sakit Bhakti Asih, Brebes, tempat MK dirawat menjelaskan dari hasil pemeriksaan tim medis diketahui  kondisi organ kelamin korban terpotong hingga 75 persen. Akibatnya korban terancam tidak lagi  memiliki alat kelamin yang utuh lantaran upaya penyambungan kembali organ yang terpotong tidak bisa lagi dilakukan. Untuk memperlancar buang air kecil, dokter telah melakukan pemasangan alat bantu.  

Menurut keterangan keluarga, MK mendengar bisikan gaib yang menyuruhnya memotong alat kelaminnya sendiri. Sementara ini, keluarga menduga MK mengalami gangguan kejiwaan. (Karlina Sintia Dewi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya