Diperiksa Satgas, Joko Driyono Dicecar Pertanyaan Terkait Pengelolaan Keuangan di PSSI

Joko Driyono mengaku dicecar sejumlah pertanyaan terkait pengelolaan keuangan hingga fungsi dan kewenangan yang ada di PSSI.

oleh Nila Chrisna Yulika diperbarui 25 Jan 2019, 08:42 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2019, 08:42 WIB

Fokus, Jakarta - Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Umum PSSI Joko Driyono diperiksa dalam status sebagai saksi oleh Satgas Antimafia Bola Mabes Polri di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya Jakarta.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (25/1/2019), dalam pemeriksaan yang berlangsung selama 11 jam tersebut, Joko Driyono mengaku dicecar sejumlah pertanyaan terkait pengelolaan keuangan hingga fungsi dan kewenangan yang ada di PSSI.

"Secara umum saya merasa ini bagus, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan menjadi referensi bagi kepolisian untuk mengambil kesimpulan," kata PLT Ketum PSSI Joko Driyono.

Sementara itu, tersangka kasus pengaturan skor Vigit Waluyo juga diperiksa Satgas Antimafia Bola di Mapolda Jawa Timur usai dijemput dari lapas kelas 2A Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini, Vigit Waluyo mengaku pernah memberikan sejumlah uang kepada pihak-pihak tertentu yang terlibat dalam pertandingan sepak bola.

"Saya punya strategi yang berpikir biaya rendah tapi mereka percaya, artinya saya menjanjikan beberapa hal," ucap tersangka kasus pengaturan skor Vigit Waluyo.

Ironisnya, usai menjalani pemeriksaan selama 13 jam, Vigit jatuh sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. (Muhammad Gustirha Yunas)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya