5 Orang Tewas Usai Menenggak Miras Oplosan di Tangerang

Polisi terus melakukan pemeriksaan serta mengjar penjual miras oplosan tersebut.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 25 Agu 2020, 19:28 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2020, 19:28 WIB
Ilustrasi Korban Miras Oplosan
Ilustrasi korban miras oplosan (Liputan6.com/Nafisco)

Liputan6.com, Tangerang - Tenggak minuman keras oplosan, berakibat maut. Sebanyak lima warga Kabupaten Tangerang tewas mengenaskan akibat menenggak miras oplosan tersebut.

Kejadian pesta miras oplosan tersebut terjadi pada Sabtu, 22 Agustus 2020 malam. Lalu di malam yang sama, seorang warga langsung tewas di tempat kejadian. Sementara empat lainnya meninggal di rumah sakit.

Waka Polsek Curug, AKP Warno membenarkan adanya peristiwa mengenaskan yang merenggut lima nyawa tersebut. Diduga 4 pria dan seorang wanita yang tewas itu, membeli minuman keras oplosan pada lapak miras di kawasan kecamatan Curug.

“Benar, diduga itu pesta mirasnya di Ruko Cluster Florence CitraRaya, Panongan pada hari Sabtu (22/8/2020) lalu,” jelas AKP Warno, Selasa (25/8/2020).

Dari informasi yang diperoleh Polisi, peminum miras oplosan tersebut, sempat merasakan sakit setelah pesta miras oplosan. Kemudian, mereka pulang ada yang ke kontrakan dan rumahnya di wilayah Kecamatan Curug.

"Kelima korban ini meninggal dunia di waktu yang berbeda, satu orang di malam itu, dan empat orang pada Senin (24/8/2020),” jelas Warno.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Penjual Miras Diburu

Sampai saat ini, pihaknya terus memeriksa serta mengejar penjual miras maut tersebut.

Selain itu, dirinya belum bisa menyebutkan identitas para korban lantaran masih berkoordinasi dengan Polsek Panongan, karena tempat kejadian perkara berada di wilayah hukum Polsek Panongan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya