Apresiasi dan Pesan Ustaz Yusuf Mansyur Saat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65

Kakorlantas berharap, pada Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Polri mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Sep 2020, 00:47 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2020, 00:36 WIB
Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.
Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

Liputan6.com, Jakarta - Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Istiono MH menerima kunjungan silaturahmi dari Ustaz Yusuf Mansyur. Kehadiran Ustaz Yusuf Mansyur ke Korlantas Polri untuk mendukung terciptanya Kamseltibcarlantas dan memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

"Terima kasih ustaz atas kunjungannya ke Korlantas Polri. Sebuah hal yang menyenangkan bagi kami serta menggugah rasa Ilahiah bagi anggota kami," kata Kakorlantas di gedung NTMC Korlantas Polri, Jumat (11/9/2020).

Kakorlantas berharap, pada Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Polri mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama.

"Mohon dukungan dan doa dari ustaz, pada 22 September nanti kami memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 65," kata Kakorlantas.

Sementara itu, Ustaz Yusuf Mansyur memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Polantas yang selama ini bertugas.

"Terima kasih kepada polisi lalu lintas yang telah melayani masyarakat, mulai dari subuh sudah bertugas. Saya jadi semangat mengingatkan bahwa beragama bukan di masjid saja tapi di jalan juga. Dengan mematuhi peraturan lalu lintas turut menyelamatkan diri kita dan orang lain," kata Ustaz Yusuf Mansyur. Sebelumnya Ustaz Yusuf Mansur mengisi khotbah Jumat di Masjid Korlantas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya