Kecelakaan Beruntun di Tol Layang MBZ Arah Cikampek hingga Mobil Bertumpuk

Meski sempat terjadi kemacetan, petugas telah melakukan penanganan dan lalu lintas di Tol MBZ arah Cikampek kembali lancar sekitar pukul 10.15 WIB.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 02 Okt 2021, 13:14 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2021, 13:13 WIB
Ilustrasi Garis Polisi (AFP)
Ilustrasi Garis Polisi (AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Terjadi kecelakaan beruntun di Tol Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) KM 27+600 mengarah ke Cikampek yang melibatkan sejumlah kendaraan. Kondisinya pun sampai bertumpuk di jalan.

Berdasarkan laman Twitter Jasamarga @ptjasamarga yang dikutip Liputan6.com, Sabtu (2/10/2021), peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.10 WIB.

"Kecelakaan_Jalan_Layang_MBZ di Cikarang Barat KM 27+600 arah Cikampek, dalam penanganan petugas di lajur kiri," tulis Twitter Jasamarga.

Petugas langsung melakukan penanganan atas insiden tersebut. Kondisi lalu lintas pun sempat tersendat lantaran terjadi penyempitan jalan akibat kecelakaan tersebut.

Berdasarkan video yang beredar, tampak dua mobil minibus hitam mengalami kecelakaan dengan satu kendaraan berada di atas kap mobil lainnya, sementara badan kendaraan itu naik ke pembatas jalan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Kembali Lancar

Meski sempat terjadi kemacetan, petugas telah melakukan penanganan dan lalu lintas kembali lancar sekitar pukul 10.15 WIB.

"Kecelakaan_Jalan_Layang_MBZ di Cikarang Barat KM 27+600 arah Cikampek SELESAI PENANGANAN petugas," tulis Jasamarga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya