Jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya Resmi Beralih dari Brigjen Yusri ke Kombes E Zulpan

Sebelum menjabat Kabid Humas di Polda Metro Jaya, Zulfan juga pernah menjabat posisi yang sama di Mapolda Sulawesi Selatan.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 24 Nov 2021, 12:52 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2021, 12:52 WIB
Artis Cynthiara Alona Jadi Tersangka Kasus Dugaan Prostitusi Online
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan pes saat gelar kasus prostitusi dan eksploitasi anak tersangka artis Cyntiara Alona di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/03/2021). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Direktur Regident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus mengatakan, tugasnya sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya hari ini sudah resmi dipegang oleh Kombes Pol Endra Zulpan.

Beralihnya jabatan tersebut diresmikan melalui agenda sertijab di Polda Metro Jaya.

"Pagi semua hari ini baru dilaksanakan serah terima jabatan ada 3 di Polda Metro Jaya pertama adalah Irwasda Polda Metro Jaya, kedua adalah Kabid Humas Polda Metro Jaya, dan Kabid Keuangan," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Rabu (24/11/2021).

Yusri mengatakan, sosok Kombes Zulfan sudah tidak asing lagi bagi awak media. Pasalnya, Zulfan sebelumnya pernah menjabat sebagai mantan Kabid Humas Polda Sulsel selama 2 tahun 2 bulan.

"Saya sudah serahkan tugas saya kepada Kombes Pol Zulfan. Nanti (Zulfan) yang akan bersama teman media dampingi setiap hari," jelas Yusri.

 


Siap Beri Informasi ke Masyarakat

FOTO: Suasana Polda Metro Jaya Jelang Pemeriksaan Rizieq Shihab
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan pers di area Polda Metro Jaya, Selasa (1/12/2020). Hingga Selasa sore pukul 15.00 WIB, Pimpinan FPI Muhammad Rizieq Shihab beserta rombongannya belum muncul di Polda Metro Jaya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menanggapi hal ini, Zulfan mengaku terhormat atas jabatan barunya saat ini sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Kepada awak media, Zulfan mengaku siap bekerja sama dalam giat perhumasan melanjutkan tugas Yusri.

"Saya hormati Pak Yusri, sebagai pejabat kabid humas baru mengajak teman-teman kerjasama dalam rangka pemberitaan terkait kegiatan kepolisian dan keamanan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Metro Jaya," dia menandasi.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya