Arsenal Vs Wolves: The Gunners Menang 1-0 dengan Hanya 10 Pemain

Pada babak kedua, Wolves vs Arsenal mulai terjadi drama. Salah satu pemain The Gunners di usir ke luar lapangan setelah mendapatkan dua kartu kuning berturut-turut.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Feb 2022, 12:17 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2022, 12:16 WIB
Arsenal Bungkam Tuan Rumah Wolves 1-0
Penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez berebut bola dengan gelandang Arsenal, Granit Xhaka selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Jumat (11/2/2022). Arsenal menang tipis atas Wolverhampton Wande 1-0. (AP Photo/Rui Vieira)

Liputan6.com, Jakarta Arsenal mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 dalam dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Molineux, Jumat dini hari (11/2/2022).

Adalah Gabriel Magalhaes yang berhasil membobol pertahanan Wolves pada menit ke-25 di babak pertama.

Kesempatan kedua datang dan tak disia-siakan oleh Alexandre Lacazett. Pemain asal Prancis tersebut melancarkan tembakan ke gawang Wolverhampton, namun tepat mengarah ke kiper Wolves, Jose Sa.

Pada babak kedua, mulai terjadi drama. Salah satu pemain The Gunners di usir ke luar lapangan setelah mendapatkan dua kartu kuning berturut-turut. Gabriel Martinelli tak lagi dapat bermain di menit ke-69.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tim Tuan Rumah Bukan Tanpa Serangan

Sementara itu, tim tuan rumah bukan tanpa serangan. Dengan jumlah pemain yang lebih banyak membuat para pemain Wolves kerap melakukan serangan.

Bahkan sempat membuat kiper Arsenal Aaron kewalahan di 10 menit terakhir. Hasilnya serangan tersebut tetap tak menambah angka untuk Wolverhampton Wanderers. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 0-1 untuk Arsenal terus bertahan.

Kemenangan ini membuat Arsenal masuk ke lima besar menggeser MU ke posisi 6 klasemen Liga Inggris per Jumat (11/2/20221).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya