Wolves vs Arsenal: Meriam London Gusur MU di Klasemen Liga Inggris

Hasil duel Wolves vs Arsenal membuat MU terlempar dari posisi lima di klasemen Liga Inggris.

oleh Thomas diperbarui 11 Feb 2022, 10:54 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2022, 10:51 WIB
Arsenal Bungkam Tuan Rumah Wolves 1-0
Pemain Wolverhampton Wanderers, Daniel Podence membawa bola dari kawalan pemain Arsenal, Thomas Partey selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Jumat (11/2/2022). Arsenal menang tipis atas Wolverhampton Wande 1-0. (AP Photo/Rui Vieira)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United semakin turun di klasemen Liga Inggris menyusul pertandingan Wolves vs Arsenal pada Jumat (11/2/2022) dinihari WIB. Kemenangan Arsenal membuat mereka menggusur MU.

Arsenal mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0. Gol tunggal kemenangan Arsenal dibuat bek Gabriel Magalhaes pada menit 25.

The Gunners hampir kecolongan. Mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 69. Penyerang muda Gabriel Martinelli terkena kartu kuning kedua.

Tambahan tiga angka ini membuat Arsenal mengoleksi 39 poin dan naik ke posisi lima klasemen Liga Inggris. Pasukan Mikel Arteta unggul selisih gol dibanding MU.

MU yang juga mengemas 39 poin kini harus puas turun ke urutan enam. Arsenal bisa semakin menjauh dari MU karena memiliki tabungan satu pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


MU

Foto: Lewat 10 Pemain, Arsenal Salip MU dari Klasemen Liga Inggris
Arsenal berhasil memetik kemenangan saat berkunjung ke kandang Wolverhampton pada Jumat (11/02/2022). Hasil tersebut membuat The Gunners naik satu peringkat menggeser MU dari klasemen liga. Arsenal sejatinya memiliki poin yang sama namun memiliki jumlah gol yang lebih banyak. (AFP/Adrian Dennis)

Turunnya MU ke urutan enam ini tak lepas dari hasil buruk pada pekan 24 Liga Inggris. Setan Merah cuma bisa bermain imbang 1-1 dengan juru kunci Burnley.

MU mengalami masalah ketajaman di tahun 2022 ini. Mesin gol Cristiano Ronaldo mandul dalam lima laga terakhir. Ronaldo tak bisa membuat gol di tahun 2022.

 


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya