Selesai Direvitalisasi, Halte TJ Balai Kota Kembali Dibuka

Anang menambahkan, revitalisasi ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan Transjakarta.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Agu 2022, 10:44 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2022, 10:44 WIB
Halte Gelora Bung Karno Beroperasi Kembali
Bus Transjakarta berhenti di Halte Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (18/8/2022). PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) kembali mengoperasikan Halte Gelora Bung Karno (GBK) setelah rampung direvitalisasi. Halte GBK efektif melayani pelanggan bertepatan di HUT Ke-77 RI pada Rabu, 17 Agustus 2022 kemarin. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Halte Transjakarta Balai Kota DKI kembali beroperasi dan melayani penumpang sejak Senin (22/8/2022). 

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Anang Rizkani Noor menyebut halte tersebut telah selesai direvitalisasi. 

"Halte Balai Kota hadir dengan kapasitas yang lebih besar dan dilengkapi dengan fasilitas seperti mesin gate, toilet, CCTV, passanger information system (PIS), wi-fi, musala dan lainnya," kata Anang dalam rilis resminya, Senin (22/8/2022). 

Anang juga menambahkan, revitalisasi ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. 

Halte Balai Kota melayani rute Pulogadung-Harmoni (Koridor 2), Kampung Rambutan – Harmoni (7F), PIK-Balaikota (1A), Monas-PGC (5C), Pulogadung-Rawa Buaya (2A), dan ASMI 2-Rawa Buaya (2D). 

Sebelumnya, telah rampung juga revitalisasi untuk Halte Kwitang dan GBK. Selanjutnya, Transjakarta akan merevitalisasi 46 halte secara bertahap di tahun 2022 ini. 

"Kami akan terus melakukan upaya-upaya peningkatan lainnya. Terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan Transjakarta dalam menjalankan kegiatan sehari-hari,” kata Anang.


Halte Baru GBK

Halte Gelora Bung Karno Beroperasi Kembali
Papan rute layanan bus Transjakarta di Halte Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (18/8/2022). PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) kembali mengoperasikan Halte Gelora Bung Karno (GBK) setelah rampung direvitalisasi. Halte GBK efektif melayani pelanggan bertepatan di HUT Ke-77 RI pada Rabu, 17 Agustus 2022 kemarin. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Halte GBK efektif melayani pelanggan hari ini, bertepatan dengan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Rabu, (17/8/2022).

Halte baru ini hadir dengan kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya. Selain itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yakni mesin gate, toilet, kamera CCTV, Passanger Information System (PIS), Wi-fi, hingga Musala.

"Harapannya bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan saat menggunakan layanan kami. Ayo manfaatkan transportasi publik dalam kegiatan sehari-hari,” kata Anang dalam keterangannya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya