Jokowi Nonton Fast X di Bioskop Bogor, Istana: Tak Ada Perlakuan Khusus

Presiden Joko Widodo atau Jokowi sempat menonton film Fast X pada Minggu (29/5/2023) lalu. Kepala negara menyaksikan film yang dibintangi Vin Diesel itu di bioskop daerah Bogor.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Mei 2023, 16:27 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2023, 16:04 WIB
Momen Jokowi Nonton Fast X di Bioskop Bogor. (Dok. Istimewa)
Momen Jokowi Nonton Fast X di Bioskop Bogor. (Dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi sempat menonton film Fast X pada Minggu (29/5/2023) lalu. Kepala negara menyaksikan film yang dibintangi Vin Diesel itu di bioskop daerah Bogor.

Jokowi terlihat mengenakan kaos lengan panjang berwarna hijau. Dia sempat menyapa warga yang sudah duduk di bangku bioskop.

Orang nomor satu di Indonesia itu juga membawa cup minuman. Di belakangnya, ada sejumlah Paspampres yang mengawal ketika Jokowi naik tangga bioskop.

"Benar menonton di Cineplex yg ada di Botanical Mal, Bogor, Minggu 28 Mei 2023," kata Deputi Bidang Protokoler, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin kepada wartawan, Selasa (30/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak Warga Tak Menyangka

Bersama Heru Budi, Presiden Jokowi Sambangi Pasar Tanah Abang
Sejumlah warga tampak berebut untuk berswafoto dengan Jokowi. Mereka juga terdengar berusaha memanggil-manggil Jokowi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Bey menyebut, banyak warga tak menyangka Jokowi nonton ke bioskop. Kata dia, tidak ada perlakuan khusus bagi mantan Wali Kota Solo itu saat menonton. Hanya seperti masyarakat biasa.

"Banyak yang enggak menyangka, karena Pak Jokowi seperti penonton biasa, tidak ada perlakuan khusus," kata Bey.

"Waktu menunggu masuk studio pun, menunggu bareng-bareng dengan penonton lainnya," tutupnya.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya