Pesan Prabowo ke Kader Gerindra: Kalau Ada yang Menjelekkan, Balas dengan Kebaikan

Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyampaikan pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam agenda Konsolidasi Partai Gerindra Jakarta Utara.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Jun 2023, 14:32 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2023, 12:57 WIB
Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyampaikan pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam agenda Konsolidasi Partai Gerindra Jakarta Utara, Minggu (25/6/2023).
Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyampaikan pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam agenda Konsolidasi Partai Gerindra Jakarta Utara, Minggu (25/6/2023). (Merdeka.com/ Ahda Baihaqi)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyampaikan pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam agenda Konsolidasi Partai Gerindra Jakarta Utara. Prabowo meminta kepada seluruh kader Gerindra untuk tidak menjelek-jelekkan dan memfitnah siapapun.

"Bapak Prabowo menyampaikan kepada kita, agar tidak boleh menjelek-jelekkan. Bisa? Yang kedua, tidak boleh memfitnah. Bisa? Yang ketiga, tidak boleh mem-bully. Bisa?" kata Riza di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Jakarta, Minggu (25/6/2023).

Riza mengatakan, Prabowo meminta kepada kader Gerindra agar tidak melawan terhadap pihak-pihak yang menjelek-jelekkan atau memfitnah Gerindra.

Bila Gerindra difitnah atau dijelek-jelekkan maka harus dibalas dengan kebaikan. Para kader Gerindra diminta meneladani pesan Prabowo tersebut.

"Beliau ini orang yang sangat baik, seorang negarawan, selalu mengajarkan kita tentang hal baik. Kata beliau, kata Pak Prabowo, apabila ada orang yang menjelek-jelekkan kita, kita balas dengan kebaikan," ujar Riza.

"Apabila ada orang yang menghina kita, kita balas dengan kebaikan. Apabila ada orang yang membully kita, kita balas dengan kebaikan. Apabila ada orang yang memfitnah kita, kita balas dengan kebaikan. Itulah, pemimpin yang selalu berada di depan, pemimpin yang selalu beradab dan memberi contoh dan teladan," tegas ketua DPP Gerindra ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kader Gerindra Diminta Sebarkan Kabar Baik dan Luruskan Informasi

Hadapi Pemilu 2024, Partai Gerindra dan PKB Resmikan Sekretariat Bersama
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melambaikan tangan saat peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) di Jalan Jl. Ki Mangunsarkoro No. 1, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023). Peresmian Sekber ini tanda dua partai yang tengah berkoalisi serius untuk 2024 mendatang. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Maka itu juga, Riza meminta seluruh kader Gerindra untuk membantu menyebarkan kabar baik dan meluruskan informasi yang menyerang partai.

"Bapak ibu Insyaallah di bawah kepemimpinan beliau nanti, bangsa ini semakin maju. Jadi, bagi kader semua, harus kita luruskan, klarifikasi, informasi berita yang tidak baik," ujar Riza.

Ia pun meminta para kader Gerindra untuk memanfaatkan media sosial untuk menyampaikan pesan-pesan baik dari Prabowo.

"Gunakan HP, buka website DPP, DPC, tokoh-tokoh. Website Pak Prabowo. Gunakan, sosialisasikan, distribusikan, sebarkan pesan-pesan baik dari Pak Prabowo melalui instagram silakan, Twitter, Facebook, YouTube, semua," ujar mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini.

 

 

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

Infografis Nasihat PDIP ke Gibran Usai Bertemu Prabowo di Solo. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Nasihat PDIP ke Gibran Usai Bertemu Prabowo di Solo. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya