Elaktabilitas Partai Melonjak, Zulhas: Terima Kasih Kepercayaan Masyarakat untuk PAN

Zulhas mengatakan PAN akan terus berupaya menciptakan suasana politik yang menyenangkan dan membantu banyak orang.

oleh Elza Hayarana Sahira diperbarui 02 Okt 2023, 01:20 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2023, 01:20 WIB
Ditemani Beberapa Selebriti Tanah Air, Mendag Zulhas dan 2 Putrinya Berkunjung ke Kota Bandung
(c) PAN

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkfili Hasan (Zulhas) merespons mengenai masuknya Partainya sebagai dalam tiga besar partai dengan sosialisasi tertinggi. Ia mengatakan, hal ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat terhadap PAN. 

“Terima kasih kepada seluruh warga Indonesia yang hari demi hari terus memberikan kepercayaan kepada Partai Amanat Nasional (PAN),” ujar Zulhas di Jakarta, Minggu (1/10/2023). 

Diketahui, dalam Survei Indikator Politik Indonesia yang dilakukan pada periode survei 25 Agustus hingga 3 September 2023, PAN menempati peringkat kedua sebagai partai dengan tingkat sosialisasi tertinggi di televisi, dan peringkat ketiga di media sosial dan  online.

Terkait hal tersebut, Zulhas mengatakan partainya akan terus berupaya menciptakan suasana politik yang menyenangkan dan membantu banyak orang.

“Tentu kami kerja keras menghadirkan politik yang bersahabat, politik yang menggembirakan, politik yang di mana pun harus membantu, membahagiakan,” Ucap Zulhas

“Bisa membantu tenaga, tenaga, paling kurang berbuat baik ke masyarakat, politik yang menggembirakan, politik yang saling mencintai, menyayangi, menghormati rupanya dapat respon yang baik,” sambungnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Tantangan PAN

Kemudian, ia menambahkan hal ini menjadi tantangan untuk pihaknya agar bisa membuktikan ke masyarakat. 

“Terima kasih untuk seluruh warga Indonesia dan tentu ini menjadi tantangan untuk kami berbuat lebih baik, lebih baik, lebih baik lagi sesuai slogan kami, ‘PAN bantu rakyat’ selalu,” pungkasnya

 

Infografis Golkar dan PAN Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Golkar dan PAN Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya