Jadi Wapres, Gibran Diyakini Bakal Sukses Emban Tugasnya

Gibran memiliki ciri khas kerja cepat dengan langsung tancap gas.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 25 Okt 2024, 20:17 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2024, 17:13 WIB
Wapres Gibran Rakabuming Raka Tinjau Langsung Uji Coba Program Makan Bergizi Gratis di SMPN 270 Jakarta
Wapres Gibran Rakabuming Raka (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mengemban amanah sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Menanggapi hal itu, Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar meyakini Gibran Rakabuming Raka mampu mengemban tugas dan tanggungjawabnya sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Berdasarkan pengalaman Gibran yang telah sukses saat menjabat Wali Kota Solo, maka Rampai Nusantara meyakini Gibran akan mampu dan sukses dalam mengemban tugasnya," kata Mardiansyah di kantornya di kawasan Cipinang Indah, Jakarta Timur, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (25/10/2024).

Mardiansyah melihat, Gibran memiliki ciri khas kerja cepat dengan langsung tancap gas. Artinya, anak dari Joko Widodo (Jokoi) itu sudah sangat siap dalam menjalankan tugas dan amanahnya.

"(Kita) mengapresiasi kerja-kerja cepatnya pasca pelantikan dengan langsung melakukan sidak ke lapangan berbagai program prioritas nasional yang itu menunjukkan bahwa wakil presiden siap bekerja ekstra dalam menjalankan tugas dan amanahnya, tentu diharapkan segera dapat mendatangkan manfaat bagi rakyat Indonesia," ungkap Mardiansyah.

Selain soal Gibran, Mardiansyah juga mengapresiasi pembentukan kabinet Merah Putih. Menurut dia, Prabowo-Gibran telah menempatkan putra-putri terbaik Indonesia dalam kabinet Merah Putih.

Dia pun mendorong, sebagai organisasi masyarakat yang sejak awal mendukung Prabowo-Gibran, Rampai Nusantara berkomitmen untuk terus mendukung dan siap membantu mensukseskan program-program kerja Prabowo-Gibran selama lima tahun mendatang.

"Mendukung langkah-langkah kebijakan presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka untuk menjalankan program dan visi nya dalam membangun Indonesia kedepan," ujar dia.

"Rampai Nusantara akan terus ikut mengawal program-program pemerintah Prabowo-Gibran hingga akhir masa Jabatan, dengan harapan besar pada waktunya nanti masyarakat akan jauh lebih baik lagi kehidupannya," imbuh Mardiansyah.

Terima Kasih Jokowi

Tak lupa, Mardiansyah bersama keluarga besar Rampai Nusantara seluruh Indonesia juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah mengabdikan diri untuk negara selama 10 tahun.

“Pak Jokowi telah menorehkan begitu banyak prestasi selama menjadi presiden RI baik dalam bidang sosial, budaya, infrastruktur dan ekonomi dan lain sebagainya,” dia menandasi.

Infografis Jurus Pemerintahan Prabowo - Gibran Capai Pertumbuhan Ekonomi 8 Persen. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Jurus Pemerintahan Prabowo - Gibran Capai Pertumbuhan Ekonomi 8 Persen. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya