Samsons Ungkap Sulitnya Move On Lewat Single Kecanduan

Dengan dirilisnya single ini, Samsons mengisyaratkan kembali aktif untuk berada diatas panggung.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 25 Okt 2024, 21:30 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2024, 21:30 WIB
Samsons
Samsons (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Grup musik Samsons kembali menyapa pendengar lewat karya teranyarnya. Menginjak  usianya yang ke ke 21, band yang digawangi Adrian Martadinata, Irfan Aulia, Erik dan Chandra ini merilis single terbaru berjudul "Kecanduan".

Samsons mencoba mengeksplorasi musikalitasnya di lagu ini. Jika biasanya Samsons identik dengan lirik puitis yang dibalut orkestrasi musik, kali ini mereka menghadirkan nuansa pop rock 80-an dengan lirik yang lugas.

"Lagu "Kecanduan” ini salah satu bentuk eksplorasi Samsons yang biasanya pakai orkestrasi dengan lirik yang puitis," kata Adrian Martadinata selaku vokalis, lewat keterangan tertulisnya.

"Kali ini lebih nge-band lagi dengan suasana 80’s pop rock dan lirik yang lebih lugas", Adrian Martadinata menambahkan.

Kisah Lagu Kecanduan

Lagu "Kecanduan" sendiri berkisah tentang perjuangan seseorang untuk melepaskan diri dari belenggu masa lalu dan hubungan yang telah berakhir. Dengan kata lain, lagu ini menggambarkan seseorang yang terjebak dengan kisah indah di masa lalu, meskipun salah satu dari mereka tak ingin lagi melanjutkan hubungan.

Hal itu tergambar jelas dari lirik "Masih saja terjebak di dalam kisah yang lama". Sebuah penggambaran akan kerumitan emosi yang dialami seseorang saat mencoba untuk move on.

Kembali Aktif

Dengan dirilisnya single ini, Samsons mengisyaratkan kembali aktif untuk berada diatas panggung. Hal ini sekaligus menjawab kerinduan Samsonia (Fans) yang mengharapkan Samsons beraksi diatas panggung.

Single "Kecanduan" diharapkan menjadi teman bagi mereka yang sedang mengalami proses penyembuhan hati, dan memberikan kekuatan untuk melangkah maju. Lagu ini sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

"Lagu ini menjadi bukti Samsons terus bereksplorasi dalam bermusik dan menyampaikan pesan yang universal melalui karya," ucap Adrian.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya