Top 3 Berita Hari Ini: Respons Geni Faruk Usai Aaliyah Massaid Mengaku Enggan Punya Banyak Anak Seperti Gen Halilintar

Top 3 Berita Hari Ini, respons Geni Faruk usai Aaliyah Massaid mengaku enggan punya banyak anak. Raffi Ahmad yang biasa naik jet pribadi merasakan bisingnya pesawat Hercules dan model terkenal gugat ahli bedah plastik Rp156 miliar.

oleh Henry diperbarui 25 Okt 2024, 22:02 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2024, 22:02 WIB
Pemotretan Gen Halilintarq
Ini dia kekompakan kesebelasan yang dikenal Gen Halilintar di pemotretan keluarga terbaru. Diarahkan oleh Abqariyyah, putri kelima Geni Faruk, pose keluarga besar Atta ini terlihat keren. Penampilan mereka seolah bak geng mafia ala film laga. (Liputan6.com/IG/@genhalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Aaliyah Massaid yang ingin membatasi jumlah anak ramai dibahas publik. Meski baru sebatas perkataan apa yang diucapkan istri Thariq Halilintar itu tetap menarik perhatian karena bertolak belakang dengan situasi keluarga suaminya, yang berasal dari keluarga besar Gen Halilintar. Geni Faruk, ibu Thariq Halilintar, memberikan tanggapan bijak mengenai permasalahan jumlah anak tersebut.

Menurut Geni Faruk, jumlah anak merupakan takdir yang ditentukan oleh Tuhan. Geni membagikan pengalamannya saat awal menikah dengan Halilintar Asmid. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Raffi Ahmad ikut rombongan menteri dan pejabat di pemerintahan Presiden Prabowo Subianto yang ikut ke Magelang. Mereka akan mengikuti pembekalan di Akademi Militer Lembah Tidar Magelang, selama empat hari.

Raffi Ahmad yang baru saja dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden juga diharuskan ikut kegiatan tersebut. Rombongan menteri, wakil menteri dan pejabat lainnya ini terbang dari Jakarta ke Magelang pada Kamis, 24 Oktober 2024. Bukan naik pesawat komersil atau jet pribadi, rombongan ini menumpangi pesawat C-130J Super Hercules A-1340 milik TNI AU.

Raffi pun membagikan pengalamannya menumpangi pesawat yang kerap digunakan TNI untuk mengangkut pasukan tersebut. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang eorang model bernama Maya Willow Sias mengajukan gugatan senilai Rp156 miliar terhadap mantan pacarnya, Dr. Ammar Mahmoud, seorang ahli bedah plastik terkenal.

Gugatan yang diajukan di Mahkamah Agung Manhattan ini mendakwa Dr. Mahmoud atas pelecehan fisik dan emosional Ahli bedah plastik tersebut diduga juga mengubah Sias menjadi budak seks. Ia juga menutupi luka-luka yang ditimbulkannya dengan prosedur medis tanpa anestesi. Menurut gugatan, hubungan antara Sias dan Mahmoud dimulai pada April 2023 setelah pertemuan di sebuah pesta di atas kapal pesiar di Miami. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Respons Geni Faruk Usai Aaliyah Massaid Mengaku Enggan Punya Banyak Anak Seperti Gen Halilintar

 

6 Gaya Serba Hijau Artis di Acara Mitoni 7 Bulan Kehamilan Shandy Purnamasari, Aaliyah Massaid, Ayana Moon, hingga Nagita Slavina
Seperti salah satunya Aaliyah Massaid yang mengenakan lace dress warna hijau mint. Penampilannya dilengkapi dengan tatanan rambut panjang bergelombang. [@aaliyah.massaid].

Pernyataan Aaliyah Massaid tentang keinginannya membatasi jumlah anak ramai dibahas publik terutama di media sosial. hangat di kalangan publik. Meski baru sebatas perkataanb, apa yang diucapkan istri Thariq Halilintar itu tetap menarik perhatian karena bertolak belakang dengan situasi keluarga suaminya, yang berasal dari keluarga besar Gen Halilintar.

Geni Faruk, ibu Thariq Halilintar, memberikan tanggapan bijak mengenai permasalahan jumlah anak tersebut. Menurut Geni Faruk, jumlah anak merupakan takdir yang ditentukan oleh Tuhan.

Selengkapnya…

Biasa Naik Jet Pribadi, Raffi Ahmad Merasakan Bisingnya Pesawat Hercules Buat Ikut Pembekalan di Magelang

 

Biasa Naik Jet Pribadi, Raffi Ahmad Merasakan Bisingnya Pesawat Hercules Buat Ikut Pembekalan di Magelang
Biasa Naik Jet Pribadi, Raffi Ahmad Merasakan Bisingnya Pesawat Hercules Buat Ikut Pembekalan di Magelang.  foto: TikTok @keishaputrii04

Raffi Ahmad termasuk salah satu dari keseluruhan rombongan menteri dan pejabat di pemerintahan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang ikut ke Magelang. Presiden Prabowo Subianto memerintahkan agar kabinet dan para pejabatnya mengikuti pembekalan di Akademi Militer Lembah Tidar Magelang, Jawa Tengah selama empat hari.

Raffi Ahmad yang baru saja dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden juga diharuskan ikut kegiatan tersebut. Rombongan menteri, wakil menteri dan pejabat lainnya ini terbang dari Jakarta ke Magelang pada Kamis, 24 Oktober 2024. Bukan naik pesawat komersil atau jet pribadi, rombongan ini menumpangi pesawat C-130J Super Hercules A-1340 milik TNI AU.

Selengkapnya… 

Model Terkenal Gugat Ahli Bedah Plastik Rp156 Miliar, Diduga Memanipulasi Korban agar Jadi Budak Seks

 

Video Pelecehan Seksual Terjadi di Kereta Argo Luwu Viral di Medsos, Ini Tanggapan KAI
Ilustrasi seorang perempuan ekspresikan stop kekerasan seksual. (Sumber foto: Pexels.com).

Seorang model bernama Maya Willow Sias mengajukan gugatan senilai 10 juta dolar AS atau setara Rp156 miliar terhadap mantan pacarnya, Dr. Ammar Mahmoud, seorang ahli bedah plastik terkenal. Gugatan yang diajukan di Mahkamah Agung Manhattan ini mendakwa Dr. Mahmoud atas pelecehan fisik dan emosional.

Mengutip dari laman news.com.au, Kamis, 24 Oktober 2024, ahli bedah plastik tersebut diduga juga mengubah Sias menjadi budak seks. Ia juga menutupi luka-luka yang ditimbulkannya dengan prosedur medis tanpa anestesi.

Selengkapnya…

 

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya