Tewas Ditembak di Ciputat, Aiptu Dwiyatna Naik Pangkat

Saat ini jenazah Aiptu Dwiyatna sudah selesai diotopsi di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Jenazah sudah dibawa ke kediaman di Pamulang.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Agu 2013, 11:33 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2013, 11:33 WIB
aiptu-naik-pangkat-130807b.jpg
Aiptu Dwiyatna, anggota Babinmas Polsek Cilandak yang tewas ditembak orang tak dikenal di Ciputat, Tangerang Selatan, pagi tadi dinaikkan pangkatnya. Dwiyatna kini berpangkat Inspektur Dua polisi anumerta.

"Dinaikkan pangkatnya menjadi Ipda anumerta," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno di Markas Polres Jakarta Selatan, Rabu (7/8/20130.

Saat ini jenazah Aiptu Dwiyatna sudah selesai diotopsi di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Jenazah sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Rencananya, petang ini Ipda Dwiyatna akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pamulang.

Peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB pagi tadi di Jalan Otista Raya, depan RS Sari Asih, Ciputat. Identifikasi jenis senjata yang digunakan pelaku didapat dari proyektil yang bersarang. Diduga pelaku yang merupakan orang terlatih itu menggunakan pistol jenis kaliber 99 milimeter. (Ism/Ary)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya