GOR Koja Runtuh, 2 Pekerja Masih Terjebak di Reruntuhan

Para korban yang selamat pun menangis histeris.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 19 Sep 2013, 19:58 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2013, 19:58 WIB
1koja-130919c.jpg
Secara tiba-tiba, Gedung Olahraga (GOR) Koja, Jakarta Utara yang tengah direnovasi, runtuh. Sebanyak 3 orang diduga sempat terjebak di dalam reruntuhan gedung itu.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Kamis (19/9/2013), satu di antara 3 orang itu kini telah berhasil dikeluarkan. Namun pria yang diketahui bernama Amir itu tak sadarkan diri saat berhasil dievakuasi. Amir kini dilarikan ke Rumah Sakit Tugu, Jakarta Utara.

Seorang saksi mata, Sunadi (50) menuturkan, dia mengenal korban lainnya yang masih terjebak di sana, yakni Ngadi, warga asal Purwodadi. "2 Orang lainnya saya enggak kenal. Saya kenal karena berangkat bareng sama Ngadi habis Lebaran," tutur Sunadi di lokasi.

Hingga kini 2 orang lainnya masih diusahakan untuk dievakuasi. Sebanyak 3 mobil pemadam kebakaran dan alat berat didatangkan untuk mengangkat reruntuhan bangunan. Para korban yang selamat pun menangis histeris. Tercatat ada 5 orang selamat.

Sunadi mengatakan, saat kejadian, para pekerja tengah melakukan pengecoran tangga. Renovasi bangunan GOR ditargetkan selesai pada 15 Desember mendatang. Dalam sehari mereka diupah Rp 40 ribu. (Ndy/Ary)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya