Polisi Buat 2 Sketsa Wajah Pelempar Granat Rumah Pola Winson

Sebelum insiden ledakan granat, 2 orang bertanya ke petugas sekuriti tanya alamat Pola Winson.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Okt 2013, 04:06 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2013, 04:06 WIB
ledakan-prabowo-130927c.jpg
Setelah memeriksa 10 saksi terkait ledakan granat di perumahan Taman Sari View, Cirendeu, Tangerang pada Jumat (27/9) lalu, polisi akan segera membuat sketsa wajah pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, sketsa tersebut akan dibuat jika ada keterkaitan dari sosok pelempar granat dengan 2 orang misterius yang bertanya dan menunjukkan foto Pola Winson pada petugas keamanan perumahan.

"Nantikan informasi berkembang, kalau dimungkinkan akan dibuatkan sketsa wajah dari yang menanyakan itu. Jika diduga ada kaitan dengan pelempar granat akan dibuatkan sketsa wajahnya. ini masih proses juga," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/9/2013).

Sementara itu, kedua security mengakui bahnwa rumah yang ditanyai 2 orang misterius tersebut benar merupakan kediaman dari Pola Winson.

"Satpam itu belum terlalu dalam tanya ke orang tersebut, hanya menjawab iya benar tinggal di situ. Keterangan dari satpam, keduanya naik motor, berboncengan, kemudian pergi dari situ begitu saja. Winson sejak itu waspada setelah mendapat laporan dari satpam," jelas
Rikwanto.

Mengenai motif ledakan granat jenis Blasting itu, lanjut Wikwanto, polisi masih mendalaminya, terutama keterangan dari pemilik rumah Pola Winson.  

"Ini pelakunya kemungkinan sama. Kita masih dalami security yang ditanyai 2 orang ini. Bagaimana profilnya, wajahnya, untuk bisa memperjelas penyedikan selajutnya," ucap Rikwanto. (Dji/Adi).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya