Ruhut Janji Bawa Istri Sah ke Pelantikan Ketua Komisi III DPR

Ruhut mengaku hanya punya satu istri. "Dibilang ada istri tua dan muda, gua baru sekali nikah."

oleh Riski Adam diperbarui 02 Okt 2013, 13:13 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2013, 13:13 WIB
ruhut-pribadi-130924c.jpg
Langkah Ruhut Sitompul untuk menjadi Ketua Komisi III DPR menggantikan Gede Pasek Suardika masih terus mendapatkan ganjalan. Tak hanya dari internal Komisi III, sosok perempuan bernama Ana Rudhiantiana dan putranya, Christian kembali muncul.

Terkait itu, Ruhut pun angkat bicara. Ia mengaku akan membawa istri sahnya dalam pelantikan dirinya sebagai Ketua Komisi III yang rencananya akan berlangsung Kamis 3 Oktober 2013 besok. Istrinya bernama Diana Leovita, bukan Ana.

"Besok aku bawa istriku yang cantik jelita Diana Leovita. Gua baru nikah sekali," kata Ruhut Sitompul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Menurutnya, istrinya hanya satu dan terakhir, yaitu wanita bernama Diana yang diketahui lahir pada 30 Juli 1981. Ia membantah informasi yang menyebut, Ana Rubhiatna adalah istrinya.

"Itu istriku yang pertama dan terakhir. Dibilang ada istri tua dan muda, gua baru sekali nikah," tegasnya.

Ruhut mengklaim, laporan Ana -- yang didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, tidak benar. Termasuk terkait dugaan 'kumpul kebonya' di Badan Kehormatan DPR. Juga soal dugaan penelantaran Christian.

"Itu nanti aku terangin, lawyer rantai kapal (Hotman) sudahlah. (Laporan BK) Itu kan cuma peringatan bukan hukuman. Aku nggak pernah terima (sanksi BK). Di Mabes aja nggak pernah diproses," tukas Ruhut. (Ein/Ism)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya