[GALERI FOTO] Ahok dan Sophia Latjuba Bersanding di Bioskop

Film yang diproduseri Sophia itu mendapat pujian dari Wakil Gubernur DKI bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu.

oleh Julian Edward diperbarui 11 Nov 2013, 09:50 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2013, 09:50 WIB
ahok-galeri-4-131110c.jpg
Ahok dan Sophia Latjuba duduk bersebelahan di dalam kursi bioskop. Keduanya menyaksikan perdana 'Adriana'. Film yang diproduseri Sophia itu mendapat pujian dari Wakil Gubernur DKI bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu.

Ahok dan Sophia menyaksikan 'Adriana' di XXI Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu 9 November lalu. Adriana, film karya anak bangsa garapan sutradara Fajar Nugros itu memberikan kesan positif bagi Ahok.

"Ini film luar biasa. Bisa menceritakan tentang Jakarta," kata Ahok usai menonton. Ahok menilai film Adriana bisa disejajarkan dengan karya sineas Amerika Serikat. "Seperti buatan Hollywood." Di film ini, Sophia hanya tampil jadi cameo.

Film Adriana merupakan film tentang memperebutkan cinta 3 remaja di Jakarta. Film yang dibintangi oleh Eva Celia (putri Sophia dengan Indra Lesmana), Adipati Dolken dan Kevin Julio tidak hanya dibumbui oleh adegan percintaan. Namun banyak sejarah Jakarta yang `bercerita` dalam film ini.

"Banyak sejarah disini. Demi Monas, Pak Karno harus menghentikan Istiqlal dan menjual mobil pribadinya. Kalau sekarang, menghentikan Istiqlal bisa diserbu," ujar Ahok sambil terkekeh.

Ahok akan diskusi dengan Dinas Pendidikan DKI agar anak-anak sekolah menonton film ini. "Keren itu bukan naik Lamborghini, tapi naik TransJakarta atau kereta," lanjut Ahok. Berikut [GALERI FOTO] Ahok Sebelahan dengan Sophia Latjuba di Bioskop. (Ism)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya