Perusakan Rumah Adiguna, Flo Disembunyikan?

Pihak-pihak yang menyembunyikan keberadaan Flo akan berurusan dengan hukum karena telah melindungi tersangka yang dicari kepolisian.

oleh Widji Ananta diperbarui 11 Nov 2013, 12:49 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2013, 12:49 WIB
rikwanto121020c.jpg
Flo, istri Piyu 'Padi' masih belum diketahui batang hidungnya. Polisi hingga kini masih terus melacak jejak tersangka perusakan rumah istri muda pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani di Kompleks Pulomas, Jakarta Timur.

"Kalau untuk yang dicari jika sampai sekarang belum ketemu itu ada 2 (kemungkinan). Kalau tidak sembunyi, ya disembunyikan," tutur Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di kantornya, Senin (11/10/2013).

Flo yang pernah diceritakan sopir Adiguna, Daryono, itu bernama lengkap Anastasia Florina Limasnax. Nama lengkap istri Piyu 'Padi'.

Rikwanto mengingatkan, terutama bagi pihak-pihak yang menyembunyikan keberadaan Flo akan berurusan dengan hukum. Karena itu berarti telah melindungi tersangka yang dicari kepolisian.

"Kalau memang ada yang menyembunyikan, ya kita akan kenakan pasal, pasti," tandasnya.

Sementara sejumlah informasi telah dihimpun jajarannya untuk menemukan perusak rumah istri muda Adiguna itu. Termasuk pengakuan dari keluarga Flo sendiri, dan sang suami, Piyu.

"Saat diperiksa, Piyu mengatakan berkomunikasi dengan Flo tanggal 27 Oktober. Dan sudah tidak berhubungan dan tidak tahu keberadaannya. Keluarganya juga sudah ditanya terkait keberadaan F, namun belum ada kabar dan konfirmasi. Keluarga F juga ikut mencari," pungkas Rikwanto.  (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya