Usai Diperiksa Polisi, Novi Amelia Kembali Dibawa ke RSKO

Polisi berencana membawa model Novi Amelia ke RSKO Cibubur usai diperiksa. Saat ini Novi masih berada di ruang pemeriksaan Polres Jakpus.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 18 Nov 2013, 15:02 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2013, 15:02 WIB
novi-amelia-sidang-130730b.jpg
Model yang juga terdakwa dalam kasus kecelakaan lalu-lintas di Taman Sari, Novi Amelia dipastikan kembali masuk Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Model majalah pria dewasa itu kembali mengamuk di Kantor Kepolisian Sektor Menteng dan Kepolisian Resor Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013) pagi.

Kapolres Jakpus Komisaris Besar Polisi AR Yoyol mengatakan, Novi yang saat ini berada di ruang pemeriksaan Polres Jakpus masih terus mengamuk. Karena itu pihaknya berencana akan membawa Novi ke RSKO Cibubur usai diperiksa.

"Masih dicek. Kita akan bawa dia ke RSKO Cibubur," kata Yoyol di Mapolres Jakpus.

Yoyol memastikan model majalah pria dewasa itu tidak ditangkap oleh polisi melainkan dibawa sopir taksi ke Polsek Menteng usai mengamuk di dalam sebuah taksi pada Senin dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB.

"Dia tidak ditangkap, ada sopir taksi bawa penumpang perempuan. Dari keterangan sopir taksi, jam 4 pagi dari sebuah diskotek inisial S terus muter-muter sampai jam 8 pagi tidak tahu arahnya ke mana. Akhinya dibawa ke Polsek Menteng," tambah Yoyol.

Perilaku aneh Novi kembali diketahui setelah polisi menerima laporan dari Heri Supawan yang terpaksa membelokkan taksinya ke kantor polisi karena ketakutan dengan aksi sang model.

Heri mengaku membawa Novi dari tempat hiburan Stadium di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Saat naik ke dalam taksi, lanjut Heri, si penumpang itu menyebut tujuannya hanya dengan kata 'Mandiri'.

"Saya tanya Mandiri mana? Dia cuma bilang Mandiri-mandiri doang," ungkap Heri di Polsek Menteng.

Sesaat mobil tiba di kawasan Blora, Jakarta Pusat, Novi menggigit lengan sendiri. Heri pun bertemu polisi dan membawa Novi ke kantor polisi sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi. Setelah sempat ditangani petugas, Novi akhirnya dibawa ke Polres Jakpus. (Ado/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya