Polda Metro: Adiguna Sutowo Janji Penuhi Panggilan Selasa Besok

Jika besok dia tak hadir juga, maka polisi akan menjemput paksa Adiguna Sutowo.

oleh Widji Ananta diperbarui 18 Nov 2013, 15:56 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2013, 15:56 WIB
adiguna-hotshot-1-131107b-v.jpg
Pengusaha Adiguna Sutowo dikabarkan akan memenuhi panggilan polisi pada Selasa 19 November besok. Sebelumnya, Adiguna yang akan diperiksa sebagai saksi kasus perusakan rumah dan mobil istri keduanya, Vika Dewayani, tidak memenuhi panggilan polisi dengan alasan sakit.

"Adiguna sudah konfirmasi dari minggu lalu, bahwa ia akan hadir besok guna penyidikan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, di kantornya, Senin (18/11/2013).

Menurut Rikwanto, Adiguna akan ditunggu penyidik mulai pukul 10.00 WIB sampai 15.00 WIB di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Rikwanto berharap Adiguna menepati janji.

Rikwanto menjelaskan, penyidik akan bertanya soal perusakan rumah dan mobil Vika tersangka Anastasia Florina Limasnax alias Flo. "Karena Daryono mengatakan Adiguna ada di dalam mobil saat peristiwa perusakan terjadi," ungkapnya.

Pekan lalu, Adiguna melayangkan surat keterangan sakit kepada penyidik, sehingga meminta jadwal pemeriksaan ditunda. Surat tersebut dikeluarkan oleh RS Sumber Waras, Grogol, Jakarta Barat.

Rikwanto mengatakan Adiguna sakit tidak enak badan. Jika besok dia tak hadir juga, maka polisi akan menjemput paksa Adiguna.

Perusakan rumah Vika terjadi pada Sabtu 26 Oktober dinihari. Kala itu, Flo yang menabrakkan mobil Mercedes Benz ke rumah Vika. Dalam mobil itu ada Adiguna yang diduga sedang mabuk. Sebelum perusakan itu, keduanya bertemu di Bengkel Cafe. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya