Spanduk Partai Bertebaran di Rusun Marunda, Jokowi Tertawa

Ketika tiba di Marunda, Jokowi disambut dengan pemandangan stiker dan spanduk berbagai partai terpampang di blok-blok rusun.

oleh Andi Muttya Keteng diperbarui 06 Des 2013, 12:32 WIB
Diterbitkan 06 Des 2013, 12:32 WIB
jokowi-blusukann-130808b.jpg
Gubernur DKI Jokowi hari ini menghadiri penyerahan bantuan dari Kedutaan Besar Singapura untuk warga Marunda, Jakarta Utara.

Ketika tiba di Marunda, Jokowi disambut dengan pemandangan stiker dan spanduk berbagai partai terpampang di blok-blok rusun. Bahkan ada spanduk dan posko pemenangan salah satu calon legislatif.

Saat hal itu dikonfirmasi kepada Jokowi, dia hanya tertanya dan tidak berkomentar. "Apanya? Hahaha..." ujarnya sambil tertawa di kawasan Rusun Marunda, Jakarta, Jumat (6/12/2013).

Jokowi yang mengenakan kemeja batik berwarna kuning lebih memilih mengecek klinik kesehatan di Blok B klaster 8.

Usai berkeliling meninjau fasilitas yang ada di blok-blok rusun, seperti pasar, pertanian, dan ternak lele, ia pun melangkahkan kaki ke mobil dinasnya tanpa menghiraukan spanduk, bendera, dan stiker partai yang menghiasi Rusun Marunda.

Kedutaan Besar Singapura memberikan bantuan fasilitas dan pelatihan kepada warga Rusun Marunda, Jakarta Utara. Bentuk bantuannya berupa layanan kesehatan, sosial, pendidikan anak usia dini (PAUD), pelatihan keterampilan kerja, kebersihan, pertanian, penghijauan, dan perbaikan sarana fisik. (Ein/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya