Jasad Wanita Dalam Koper Diambil Keluarga, Segera Dikremasi

Kremasi dilakukan setelah anak-anak Tante Henny berkumpul.

oleh Eko Huda Setyawan diperbarui 07 Des 2013, 14:37 WIB
Diterbitkan 07 Des 2013, 14:37 WIB
mayat-ilustrasi-131118b.jpg
Setelah sebulan disemayamkan di Kamar Jenazah Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, jasad Heny Dewi Manapode alias Tante Henny akhirnya diambil pihak keluarga. Jenazah Tante Henny akan dibawa ke Rumah Duka Heaven, Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara.

Pantauan Liputan 6 SCTV, sejumlah anggota keluarga Tante Henny berdatangan ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. Mereka kemudian membawa jenazah Tante Henny menuju ke Penjaringan.

"Jasad akan dikremasi. Tapi kami belum tahu kapan kremasi akan dilakukan, masih nunggu anak-anaknya ngumpul," kata salah satu kerabat Tante Henny di RS Polri, Jakarta, Sabtu (7/12/2013).

Tante Henny yang berusia 77 tahun itu dibunuh oleh kekasihnya, Suherman (31) di kamar kosnya di Jalan MPR Raya nomor 22, RT 5 RW 11 Cilandak, Jakarta Selatan, pada 30 Oktober silam. Jasad wanita asal Manado, Sulawesi Utara, itu kemudian ditemukan di dalam koper di Kali Cinyurup, Bogor, Jawa Barat, pada 2 November.

Polisi kemudian membekuk Suherman di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta, pada Kamis malam 5 Desember yang lalu. Selain Suherman, polisi juga menangkap Suhanda alias Wanda yang membantu membuang jasad Tante Henny. (Eks/Sss)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya