[VIDEO] Wisata Rohani 5 Tempat Ibadah yang Berdampingan di Bali

Tak hanya keindahan alamnya, Pulau Dewata juga memiliki obyek wisata rohani di kawasan Puja Mandala di Nusa Dua. Yuk, Lihat...

oleh Liputan6 diperbarui 21 Des 2013, 13:57 WIB
Diterbitkan 21 Des 2013, 13:57 WIB
wisata-rohani-131221b.jpg
Tak hanya keindahan alamnya, Pulau Dewata juga memiliki obyek wisata rohani di kawasan Puja Mandala di Nusa Dua. Di sana ada 5 tempat ibadah yang dibangun berdampingan.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (21/12/2013), tempat 5 agama itu yakni milik agama Hindu, Kristen Protestan, Katolik, Buddha dan Islam. Kelima tempat ibadah itu dibangun berdampingan di atas lahan seluas 2 hektar sejak tahun 1997.

Potret kerukunan umat beragama itu bahkan kini menjadi tujuan wisata yang ramai pengunjung.

Jadi, Anda bisa berwisata sambil beribadah di kawasan nan indah itu.

Saat Anda bertandang ke Pulau Dewata, Bali, jangan lewatkan untuk mampir di kawasan Agrowisata Salak, di Desa Sibetan, Karangasem. Di tempat ini Anda bisa membeli keripik salak untuk menjadi buah tangan.

Tracking atau bersepeda bisa menjadi pilihan saat mengunjungi perkebunan salak seluas 234 hektar ini. 14 Jenis salak tertanam di kebun itu. Ada salak nanas, salak pisang, dan salak gula pasir yang sangat manis. (Tnt/Mut)

Baca juga:
VIDEO: Oleh-oleh Baru Saat Kunjungi Bali
[VIDEO] Ratusan Monyet Hidup Tenteram di Gianyar
[VIDEO] Lucunya Pancake Kreasi Bocah-bocah Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya