Saksikan Kembali Ikatan Cinta Episode: Ketakutan Aldebaran Semakin Bertambah

Ikatan Cinta dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Okt 2021, 19:00 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2021, 19:00 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo dan Arya Saloka di serial Ikatan Cinta (Instagram/arya.saloka)

Liputan6.com, Jakarta Ambisi Aldebaran untuk segera mengungkap teror terhadap keluarganya terus berlanjut di sinetron Ikatan Cinta. Al bahkan kini menaruh asumsi kepada siapa saja untuk bertanggung jawab terhadap kejadian yang menimpa keluarganya, termasuk orang yang dahulu merupakan orang kepercayaanya, yakni Rendy.

Pada episode sebelumnya, Ikatan Cinta menceritakan bagaimana Aldebaran sudah tidak menginginkan Rendy terlibat lagi dalam urusan menyelesaikan teror keluarganya karena curiga bahwa pria itu juga terlibat.

Bahkan ketika Rendy datang ke rumah keluarga Alfahri dengan membawa roti, roti tersebut dicicipi terlebih dahulu oleh Al sebelum dimakan Andin, Reyna, bahkan Mama Rosa. Bagi Al, tindakan tersebut ia lakukan untuk menghindarkan keluarganya dari bahaya.

Selain itu, Al ditemani Angga pergi menemui istri Felix. Hasilnya, wanita itu menjelaskan bahwa ia sempat mengetahui ada seorang pria yang datang ke toko kopi milik Surya. Kemudian Felix bekerja untuk orang tersebut dan kehidupan mereka setelah itu jauh lebih baik.

Istri dari Felix juga bersedia membantu Al dengan menghubunginya ketika mendapatkan informasi lebih jauh mengenai pria tersebut. Penasaran bagaimana kelanjutan cerita Ikatan Cinta? Simak sinopsisnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sikap Rendy Selanjutnya

Ikbal Fauzi
Ikbal Fauzi

Rendy menyadari ada yang berubah dari Al terhadap dirinya. Ketika dahulu semua urusan Al dikerjakan olehnya, bahkan dalam hal-hal yang rahasia sekali pun, kini justru sebaliknya.

Al bahkan menyuruh satpam untuk memeriksa Rendy ketika masuk ke rumah. Meskipun merasa tersinggung atas sikap Al, Rendy tetap bertekad untuk membuktikan bahwa kecurigaan Al merupakan hal yang keliru sehingga namanya akan bersih kembali.


Tindakan Andin Terhadap Al

5 Gaya Amanda Manopo Sebagai Andin yang Trendi dan Menawan (3)
5 Gaya Amanda Manopo Sebagai Andin yang Trendi dan Menawan (3)

Merasa ada yang tak beres dengan sikap Al terhadap Rendy, Andin sebagai seorang istri bertindak dengan meyakinkan suaminya, bahwa Rendy tidak mungkin melakukan hal tersebut terhadap keluarga Alfahri. Mengingat selama ini kebaikan lelaki itu sudah banyak terbukti.


Temuan Reyna

Jadi Anak Amanda Manopo di Sinetron, Ini 6 Potret Artis Cilik Fara Shakila
Potret Artis Cilik Fara Shakila. (Sumber: Instagram.com/farashakila2015)

Ketika keadaan rumah sedang sepi, Reyna yang berjalan sendirian di ruang tamu tiba-tiba menemukan benda aneh di lantai berwarna hitam kecil yang ternyata merupakan alat sadap.

Jadi selama ini ada orang yang memantau setiap percakapan di rumah Alfahri melalui alat tersebut. Mungkin itu sebabnya hingga kini peneror selalu berhasil dari tangkapan Al.

Bagaimanakah kelanjutan cerita dari sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini selanjutnya? Untuk itu, jangan sampai kamu melewatkan Ikatan Cinta malam ini melalui platform streaming Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya