5 Sumber Penghasilan Arya Saloka Pemeran Aldebaran, Pasangan Amanda Manopo

Arya Saloka memiliki penghadilan yang tidak sedikit.

oleh Aditia Saputra diperbarui 25 Jan 2021, 22:25 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2021, 21:00 WIB
Arya Saloka
Arya Saloka dalam FTV Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia. (Starvision / SCTV via Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Aktor ganteng Arya Saloka menjadi pusat perhatian bersama dengan pasangannya di sinetron, Amanda Manopo. Berakting sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Arya benar-benar membuat baper. Tak heran kini penggemarnya semakin banyak. 

Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta membuat Arya Saloka berada di puncak popularitasnya. Hal tersebut tentu saja membuat penghasilannya semakin fantastis. Ternyata, pemasukan penghasilan Arya tak hanya dari sinetron loh.

Diketahui bahwa ia memiliki sumber penghasilan lain yang tentu saja membuat pundi-pundi rupiahnya mengalir dengan deras. Penasaran? Berikut ceritanya seperti dilansir dari Merdeka.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Sinetron Stripping

Arya Saloka
Potret Arya Saloka sewaktu masih belia dan belum terkenal sebagai aktor sinetron. (Instagram @officialaryaddict)

Yang pertama, tentu sudah jelas bila salah satu sumber penghasilan terbesar Arya adalah dari sinetron stripping. Hingga saat ini, sudah banyak sekali judul sinetron yang peran dimainkannya. Ia sudah terjun ke dunia akting sejak tahun 2013 silam.  

Salah satu sinetronnya yang dikenal publik adalah Get Married The Series 2. Di sini, ia berperan sebagai Guntoro. Kini, Arya tengah menjadi sorotan berkat aktingnya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo. 

 


2. FTV

FOTO: Gaya Arya Saloka saat Pakai Jas Formal, Makin Memesona
Arya Saloka kini tengah jadi sorotan publik. Namanya melambung setelah sukses memerankan sinetron terbarunya bersama Amanda Manopo. (Liputan6.com/IG/arya.saloka)

Bukan hanya mendapat banyak peran di berbagai judul sinetron, Arya juga getol loh bermain FTV. Tak heran ya bila 'keran' penghasilan Arya terbilang banyak. Memiliki paras tampan dan awet muda, Arya kerap kali mendapat peran sebagai remaja.  

Bahkan, sebelum eksis di dunia sinetron, Arya sudah lebih dulu eksis membintangi berbagai judul FTV. Tercatat sudah lebih dari 50 judul FTV pernah dimainkannya loh. 

 


3. Film

Arya Saloka
Arya Saloka di sinetron Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard. (SCTV)

Memiliki kualitas akting yang ciamik membuat Arya juga mendapat kepercayaan untuk berakting di dunia film. Pada akhir tahun 2017 silam, ia membintangi film Night Bus. Di sini ia berperan sebagai Rifat.  

Selain itu, judul film yang pernah dimainkannya adalah Menunggu Pagi, Habibie Ainun 3, dan terbaru adalah Story of Kale: When Someone's in Love. 

 


4. Endorsement

Menilik laman instagramnya, Arya rupanya kerap mempromosikan berbagai produk melalui jasa endorsement. Mulai dari pakaian, hingga makanan. 


5. Bisnis

Tak hanya di dunia hiburan, sumber penghasilan Arya lainnya juga didapatkan dari bisnis kuliner yang dirintisnya. Bersama Marsha Natika, Arya memiliki bisnis dimsum ala sushi yang di klaim pertama di Tanah Air. Bukan hanya itu, Arya juga memiliki bisnis roti.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya