Review Serial Love Is (Not) Blind di Vidio: Kisah Sial Ise Irish Jadi Model Terkenal

Review serial Love is (not) Blind yang mengisahkan tentang kisah seorang model papas atas bernama Nadine yang mengalami kesialan.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Okt 2021, 12:30 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2021, 12:30 WIB
Love is (not) Blind
Episode terbaru Love is (not) Blind original series. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Anak muda terutama wanita, banyak yang memiliki cita-cita untuk bisa menjadi seorang entertainer dan model. Namun, untuk  mencapai itu semua tentu tidaklah mudah.

Perlu adanya perhatian khusus terhadap penampilan, seperti menjaga pola makan, berolahraga, dan rutin menjaga kesehatan. Selain itu, dunia ini juga penuh dengan drama.

Banyak sesama model yang bisa saja mencoba untuk menyabotase diri kita untuk gagal. Seperti apa yang terjadi oleh Ise Irish di serial Love is (not) Blind.

Love is (not) Blind merupakan serial yang dibintangi oleh Ise Irish dan Gerald Yo. Mengisahkan tentang seorang model yang tertiban sial dan harus hiatus dari pekerjaannya.

Penasaran dengan alur cerita serial Love is (not) Blind dan akting dari Ise Irish dan Gerald Yo? Simak, sedikit ulasan dari serialnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dunia Model yang Kejam

Nonton Vidio Original Series Love is not Blind di Vidio
Nonton Vidio Original Series Love is not Blind di Vidio. (Sumber : dok. vidio.com)

Serial Love is (not) Blind yang mengisahkan tentang seorang model terkenal bernama Nadine yang selalu menjadi sorotan kemana pun ia pergi. Popularitasnya yang cukup besar membuat dirinya memiliki cukup banyak musuh yang iri dengan hal tersebut.

Menggambarkan dunia model yang kejam, Nadine (Ise Irish) yang saat itu sudah ada janji dengan seorang desainer terkenal harus terkenal omelan dan tercoreng namanya karena terlambat.

Keterlambatan tersebut bukan menjadi hal yang disengaja olehnya, melainkan ulah Tara yang menyabotase dengan mengirimkan alamat yang salah.


Dari Wanita Manja Jadi Tangguh

Love is not Blind
Love is not Blind. (Sumber : dok. vidio.com)

Serial ini menceritakan bagaimana sikap dan sifat dari Nadine yang perlahan menjadi lebih dewasa. Mengetahui bahwa hotel yang dimiliki ayahnya tinggal 1 dan hampir mengalami kebangkrutan, Nadine bertekad untuk mengurus hotel tersebut.

Nadine yang awalnya merupakan wanita manja berubah menjadi wanita yang kuat dan tangguh. Sikap dan sifatnya berubah menjadi lebih baik. Semua permasalahan yang ia terima dapat ia lalui dengan baik.


Kisah Cinta yang Rumit

Love is (not) Blind
Love is (not) Blind. (Sumber : dok. vidio.com)

Selain menceritakan tentang kesialan dan perubahan sikap Nadine. Serial ini juga menceritakan kisah percintaan yang rumit. Nadine mengetahui bahwa kekasihnya Abi (Rizky Ksatria Djanbi) berselingkuh dengan Tara (Asha Assuncao).

Namun, meskipun merasa patah hati atas perselingkuhan tersebut, Nadine bertemu dengan pujaan hatinya Radit (Gerald Yo), seorang karyawan di hotel milik ayahnya. Pertemuan keduanya menimbulkan benih-benih cinta di antara keduanya.

Seperti itulah sedikit ulasan dari serial Love is (not) Blind yang dapat dinikmati melalui platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya